STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011

Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat yang di ketuai oleh Bapak Cacan, S.Pd (Kepala SDN Medangasem IV) pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2011 mengadakan Kegiatan Study Visit ke SDN Cileungsi 06 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Kegiatan Study Visit ini merupakan salah satu Program Kegiatan KKKS dalam tahun anggaran 2010/2011.
STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011

STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011

STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011

Dalam kegiatan Study Visit tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah yang ada di wilayah kerja UPTD TK, SD Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang. Selain itu ikut serta pula Kepala Dinas UPTD TK, SD Kecamatan Jayakerta Bapak H. Suharyana, S.Pd.,MM, Pengawas TK, SD Kecamatan Jayakerta Bapak Karnadi Edi Susanto, S.Pd., Ibu Dra. Hj. Mientarsih, Bapak Syarief Hidayatulloh, S.Pd (Pengawas PLS Jayakerta) Bapak R. Gentur Subroto, S.Pd.,MM dan Bapak Drs.H. Nandang Hanafi, S.Pd.,M.Pd (DCT Kabupaten Karawang) dan Pengurus KKG BERMUTU yang ada di Kecamatan Jayakerta.
STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011


Tujuan dari Study Visit KKKS ini diantaranya adalah untuk mempelajari aspek-aspek yang dianggap lebih baik dan lebih berhasil yang dilakukan oleh Kelompok kerja atau sekolah dalam mengelola kegiatan pembelajaran. Dalam proses pengelolaan study visit, kelompok kerja yang akan belajar kepada kelompok lain yang dianggap lebih berhasil terjadi proses identifikasi aspek yang dianggap perlu ditingkatkan, identifikasi kelompok-kelompok lain yang mempunyai kelebihan di aspek yang serupa dengan hasilnya, dan lebih penting lagi, bagaimana mereka melakukannya.

STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011

Hal ini memungkinkan kelompok kerja mengembangkan rencana bagaimana membuat perbaikan atau mengadaptasi praktik terbaik tertentu, biasanya dengan tujuan meningkatkan beberapa aspek kinerja. Proses pembandingan dalam study visit mungkin dilakukan satu kali, tetapi sering dianggap sebagai suatu proses yang berkesinambungan di mana kelompok kerja terus berusaha untuk meningkatkan praktik-praktik mereka.

STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
STUDY VISIT KKKS JAYAKERTA 2011
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi