BELAJAR DAN BERBAGI
Bursa Jual Beli Mobil Bekas di Denpasar, Bali
banner

KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA

KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
Reformasi yang terjadi di berbagai lini memberikan imbas yang sangat berarti bagi dunia pendidikan, di antaranya menuntut adanya penanganan yang lebih profesional dalam bidang manajemen (tata kelola) dan pelaksanaan program yang efektif dan efisien. Untuk menjawab tantangan reformasi Pendidikan Nasional di atas, diperlukan kualitas guru yang mampu mewujudkan kinerja profesional, modern, dalam nuansa pendidikan dengan kesejahteraan yang memadai dan berada dalam lindungan kepastian hukum, sebagaimana diungkapkan pada Undang-undang Guru dan Dosen (pasal 1 ayat 1) menyatakan bahwa: “Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini, jalur pendidikan formal, pendidikan dasar dan pendidikan menengah.”
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) merupakan Organisasi profesi terbesar di Indonesia, yang sangat potensial dalam turut serta membantu meningkatkan keberhasilan pembangunan nasional di segala bidang. PGRI merupakan ujung tombak pelaksanaan pembangunan di mana, sasaran utamanya adalah membina dan membentuk sumberdaya manusia yang berkualitas dan mampu berkompetitif di berbagai bidang pada era globalisasi dewasa ini. Pembangunan di dunia pendidikan merupakan pembangunan jangka menengah dan jangka panjang yang sangat menentukan pada keberhasilan pembangunan secara menyeluruh.
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
Pemerataan pembangunan di dunia pendidikan dewasa ini dilaksanakan melalui berbagai gerakan dan terobosan, yakni dengan membuat gerakan Wajib Belajar 9 tahun dan desentralisasi pendidikan melalui pelaksanaan otonomi daerah. Namun demikian pemerataan dan pelaksanaan kegiatan pendidikan tidaklah semudah membalikan tangan, karena sesuai dengan perkembangan zaman yang kian meningkat, maka tantangannyapun semakin meningkat pula. Untuk itu guru sebagai pelaksana teknis di lapangan yang terkumpul dalam wadah PGRI hendaknya lebih berkonsentrasi dan berkonsolidasi guna pelaksanaan tugas yang lebih baik, efektif dan efisien.
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
Guru dan organisasinya dituntut untuk lebih berkooperasi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan tatanan pelaksanaan dunia pendidikan yang lebih mapan, tepat guna dan tepat sasaran. Guru dituntut untuk lebih mengembangkan wawasan berfikir dan berwawasan ilmiah yang lebih baik agar lulusan yang dihasilkan oleh suatu lembaga pendidikan tetap selalu up to date dalam memenuhi kebutuhan stakeholder.
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
Untuk itu melalui event khusus, yang bertepatan dengan menjelang hari ulang tahun PGRI yang ke 68, PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta mengadakan Konfercab PGRI untuk memilih Pengurus PGRI Cabang Jayakerta Periode 2013 - 2018 yang dilaksanakan Hari Sabtu, 9 November 2013 bertempat di SD Negeri Jayakerta II Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
Kegiatan tersebut diikuti oleh semua anggota PGRI yang ada di Wilayah UPTD PAUD dan SD Kecamatan Jayakerta dan dihadiri oleh Pengurus  PGRI Kabupaten Karawang. Pada Konpercab PGRI Kecamatan Jayakerta tersebut terpilih Kepengurusan Masa Bakti 2013 - 2018. Antara Lain :
Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta Bapak R. Adi Susanto. Wakil Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta Bapak Napin, S.Pd. Sekretaris Umum PGRI Kecamatan Jayakerta Bapak Jumhari, S.Pd. Serta Koordinator Bidang-bidang lainnya.
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA TAHUN 2013
Semoga dengan Konpercab PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat tahun 2013 ini PGRI Jayakerta tambah sukses serta tetap memupuk rasa Persatuan dan Kesatuan serta sekaligus menumbuhkembangkan rasa memiliki terhadap organisasi profesi di kalangan para Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Siswa maupun pihak /Instansi terkait lainnya sehingga dapat menimbulkan kinerja yang lebih kondusif dan harmonis, dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin mengglobal dan tambah sukses dalam melaksanakan program kerjanya. Aamiin... !!

Selamat Atas Terpilihnya Pengurus
PGRI Kecamatan Jayakerta
Masa Bakti 2013-2018
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang - Jawa Barat.
Follow Me: | +Google | Facebook | Twitter | Contact | My Music |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
KONPERCAB PGRI KECAMATAN JAYAKERTA
Share This Article :
Print PDF
.post-comment-link { visibility: hidden; }
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
BLOG BUDAK KAMPUNGSAWAH
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Blog Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger Belajar dan Berbagi