KEJAR TARGET VS KEJAR TAYANG

Sudah beberapa hari ini Sinyal Internetnya kayak Keong, padahal niatnya sih KEJAR TARGET ingin membalas komentar dan kunjungan lewat Blogwalking ke Sobat blogger. Yaudah, buka Facebook saja deh. Lha, buka FB juga sama saja, cuma muncul tampilan separo doang. Tadinya sih pengen KEJAR TAYANG balas Like sama komentar di Facebook dan Lihat Postingan yang di share di Grup KPK Blogger Community. Kan enak tuh langsung dapat Koment Pertama kalau ada yang Share Postingan baru. Kalau gak Blogwalking mau alesan Lemot takut di bilang Alesannya Gak Nehnik sama Mang Cilembu Thea wkwkwkaaa... Mau langsung balas Komentar di Blog Sobat semuanya takut dikira GPJD (Generasi Pembaca Judulnya Doang) hahahahaha, Istilah baru dapat dari Kang Reo Adam W. Akhirnya jadi bingung gagal deh KEJAR TARGET VS KEJAR TAYANG nya beberapa hari ini. Sebenarnya SAYA SERIUS MEMBACA ATAU TIDAK sih. Saya juga nggak tahu hahahahaa.

KEJAR TARGET VS KEJAR TAYANG
Sumber Gambar : Google

Karena KEJAR TARGET gagal, KEJAR TAYANG pun nggak bisa, padahal kemarin baru selesai Share Postingan TIPS AGAR BANYAK FOLLOWERS TWITTERNYA dan mau ngecek Akun Twitter yang baru xixixii, kali aja ada yang follow. Iseng-iseng akhirnya buka Google Plus. Kali aja ada yang share postingan terbaru. Dan Benar juga ada yang posting seputar Superhero yaitu dari Mang Cilembu Thea yang judulnya KENAPA TOM HOLLAND JADI SPIDER-MAN. Ada yang tahu kenapa ? ... makanya baca dulu geh biar tahu. Tinggal di Klik saja huruf besarnya yang saya kasih warna. Ngomong-ngomong soal Superhero, saya jadi teringat Obrolan Dua Superhero di yang sedang di mabuk asmara.

Rayuan CofflaX-Boy kepada Pacarnya Selfie-Girl di bawah Pohon Jambu :

CofflaX-Boy : "Kamu Itu ABCD lho, yank ..!"

Selfie-Girl : "ABCD Apa itu Akang ?"

CofflaX-Boy : "Asik, Baik, Cute dan D'bestlah."

Selfie-Girl : " Makasih.." (sambil tersipu malu)

CofflaX-Boy : "Trus kamu juga EFGH lagi."

Selfie-Girl : "Apa lagi itu Akang ? ..

CofflaX-Boy : "Elegant, Famous, Good person dan Hebat bangetlah pokoknya!"

Selfie-Girl pun makin tersipu malu...

CofflaX-Boy : "Tambah lagi nih yank, IJKL".

Selfie-Girl : "Aduh apa lagi itu Akang..? "

CofflaX-Boy : "I’m Just Kidding Lho..!"

Lalu sebuah Sendal Jepit pun melayang…

Akhirnya jadi deh Judul Postingan KEJAR TARGET VS KEJAR TAYANG pagi hari ini. Kali aja kalau di Publish langsung muncul alias nggak pake lemot. Mohon maaf kalau ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
KEJAR TARGET VS KEJAR TAYANG
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi