SEPAK BOLA INDONESIA VS MYANMAR

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Selamat malam Sobat Belajar Dan Berbagi. Sekarang di Kegiatan SEA Games Ke 28 Singapura Tahun 2015 sedang berlangsung pertandingan Sepak Bola Grup A antara Indonesia VS Myanmar. Pertandingan Sepak Bola antara Indonesia melawan Myanmar tersebut merupakan pertandingan Perdana di Grup A di SEA Games Ke 28 tahun 2015 yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura dan disiarkan langsung di SCTV 2 Juni 2015 Pukul 19.00 WIB.
SEPAK BOLA INDONESIA VS MYANMAR
Walau kondisi Sepak Bola Indonesia sekarang sedang berduka karena PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) mendapat Sanksi dari FIFA (Fédération Internationale de Football Association) akibat dari SK Pembekuan terhadap PSSI oleh Kemenpora, semoga semangat juang para Timnas Sepak Bola SEA GAMES 2015 tidak tergoyahkan dan menjadi pemicu untuk membuktikan bahwa Indonesia bisa tetap berjuang dan berprestasi di SEA Games Ke 28. Terutama dalam menghadapi pertandingan perdana Grup A Indonesia VS Myanmar.
SEPAK BOLA INDONESIA VS MYANMAR

Pada SEA Games ke 28 2015 ini Timnas Sepak Bola Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina dan Kamboja. Dan pertandingan Antara Indonesia VS Myanmar merupakan pertandingan pembuka di Grup A. Semoga Timnas Sepak Bola Garuda Muda Indonesia bisa menunjukan permainan terbaiknya dan memperoleh hasil yang baik. Aamiin.

Demikian postingan malam ini tentang pertandingan Sepak Bola Indonesia VS Myanmar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa siapkan Kopi, gorengannya, cemilannya untuk menemani nonton Televisi untuk mendukung Timnas Sepak Bola Indonesia timnas kesayangan dan kebanggaan kita semua. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang menyinggung perasaan di hati atau kesalahan serta kekurangan dalam penyajiaannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SEPAK BOLA INDONESIA VS MYANMAR
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi