10 TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
10 Tips Liburan Biar Nyaman, Aman dan Menyenangkan. Selamat malam sahabat Belajar dan Berbagi. Postingan sekarang yaitu 10 Tips Liburan Biar Nyaman dan saya mohon maaf belum bisa aktif Blogwalking lagi hehehehe. Karena sekarang sedang Kegiatan UAS (Ujian Akhir Semester) dan sebentar lagi PAT (Penilaian Akhir Tahun). Berarti sebentar lagi libur dong. Asik..asik..asik. Makanya saya mengambil Judul Postingannya 10 Tips Liburan Biar Nyaman. Tapi jangan terlalu dianggap serius yah isi postingannya, ini mah sekedar untuk nambah-nambah postingan saja. Bicara tentang liburan, saya jadi kangen ingin ke Yogya lagi xixii. Sabar..sabar. Lebaran Tahun depan semoga bisa mudik lagi. Dan mungkin teman-teman ada yang sudah merencanakan Liburannya. Apalagi sekalian pergantian Libur Tahun Baru. Tambah asik tentunya kegiatan liburannya.

10 Tips Liburan Biar Nyaman

Baca Juga : Ciri-Ciri Wanita Tidak Perawan

Baiklah, sambil mendengarkan musik online Cita Citata Goyang Dumang, di bawah ini adalah beberapa Tips agar liburan menjadi nyaman dan berkesan tentunya... hahahahahaayyy.
  1. Sebelum berangkat Liburan, periksa kembali apakah rumah Kita sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan Kita sudah tidak berada di dalamnya.
  2. Jika akan jauh liburannya jangan lupa Pasanglah alat pengamanan tambahan pada rumah anda seperti: Police Line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan "Rumah ini Dalam Pengawasan", atau setting eksterior rumah anda seperti rumah angker dan bisa juga pasang CCTV.
  3. Apabila liburan menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun di tengah perjalanan.
  4. Jika liburan menggunakan Bus atau Kereta Api, pastikan wujudnya Panjang, Bentuknya Besar dan Banyak Jendela kacanya, Jika tidak, bisa jadi itu cuma Odong-odong.
  5. Ketika diperjalanan maupun di tempat wisata, waspadalah terhadap orang asing yang Berbaik hati menawarkan Minuman ataupun Makanan. Demi keamanan usahakan minta "Mentahnya" saja.
  6. Mengantisipasi sesaknya penumpang saat anda mau berangkat liburan, hindari membawa barang yg tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi Tempat Tidur.
  7. Bawa bajunya dan perlengkapannya jangan banyak-banyak, karena ini sedang mau liburan, bukannya mau minggat dari rumah.
  8. Tips liburan selanjutnya yang PALING PENTING adalah Pastikan anda punya UANG untuk bekal liburan atau untuk membeli oleh-oleh.
  9. Untuk mengatasi pemakaian BBM yang mahal pada kendaraan Pribadi, lebih baik liburannya Nebeng sama teman atau saudara saja.
  10. Tips Liburan yang terakhir, jika tidak mempunyai kendaraan maupun uang yang mau dipakai untuk berliburan, lebih baik liburannya Di Rumah Saja seperti Saya hihihi.
Baca Juga : Cara Mudah Mengetahui Email dan Pasword Facebook

10 TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN



Demikian, postingan kali ini tentang Tips Liburan Biar Nyaman dan Berkesan. Jangan terlalu serius yah membacanya. Seperti yang sudah saya tulis di atas. Cuma untuk menambah postingan saja. Wak...waw .... :D.

Jangan lupa kunjungi juga : Malam Minggu Ada Yang Galau

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
10 TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi