BELAJAR DAN BERBAGI
Bursa Jual Beli Mobil Bekas di Denpasar, Bali
banner

TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam sahabat Belajar dan Berbagi. Postingan sekarang yaitu Tips Liburan Biar Nyaman dan saya mohon maaf belum bisa aktif Blogwalking lagi hehehehe. Karena sekarang sedang Kegiatan UAS (Ujian Akhir Semester). Berarti sebentar lagi libur dong. Asik..asik..asik. Makanya saya mengambil Judul Postingannya Tips Liburan Biar Nyaman. Tapi jangan terlalu dianggap serius yah isi postingannya, ini mah sekedar untuk nambah-nambah postingan saja. Bicara tentang liburan semester saya jadi kangen ingin ke Yogya lagi xixii. Sabar..sabar. Lebaran Tahun depan semoga bisa mudik lagi. Dan mungkin teman-teman ada yang sudah merencanakan Liburannya. Apalagi sekalian pergantian Libur Tahun Baru 2015. Tambah asik tentunya kegiatan liburannya.
TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN
Baiklah, sambil mendengarkan musik online Cita Citata Goyang Dumang, di bawah ini adalah beberapa Tips agar liburan menjadi nyaman dan berkesan tentunya... hahahahahaayyy.
  1. Sebelum berangkat Liburan, periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan anda sudah tidak berada di dalamnya.
  2. Jika akan jauh liburannya jangan lupa Pasanglah alat pengamanan tambahan pada rumah anda seperti: Police Line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan "Rumah ini Dalam Pengawasan KPK", atau setting eksterior rumah anda seperti rumah angker.
  3. Apabila liburan menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun di tengah perjalanan.
  4. Jika liburan menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar dan Banyak Jendela kacanya, Jika tidak, bisa jadi itu cuma Odong-odong.
  5. Ketika diperjalanan maupun di tempat wisata, waspadalah terhadap orang asing yang Berbaik hati menawarkan Minuman ataupun Makanan. Demi keamanan usahakan minta "Mentahnya" saja.
  6. Mengantisipasi sesaknya penumpang saat anda mau berangkat liburan, hindari membawa barang yg tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi Piano.
  7. Bawa bajunya dan bekalnya jangan banyak-banyak, karena ini sedang mau liburan, bukannya mau minggat.
  8. Tips liburan selanjutnya yang PALING PENTING adalah Pastikan anda punya uang untuk bekal liburan atau untuk membeli oleh-oleh.
  9. Untuk mengatasi pemakaian BBM yang mahal pada kendaraan Pribadi, lebih baik liburannya nebeng sama sama teman atau jalan kaki saja.
  10. Tips Liburan yg terakhir, jika anda tidak mempunyai kendaraan maupun uang yang mau dipakai untuk berliburan, lebih baik liburannya di rumah saja.
Demikian, postingan malam ini tentang Tips Liburan Biar Nyaman dan Berkesan. Jangan terlalu serius yah membacanya. Seperti yang sudah saya tulis di atas. Cuma untuk menambah postingan saja. Wak...waw .... :D.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang - Jawa Barat.
Follow Me: | +Google | Facebook | Twitter | Contact | My Music |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
TIPS LIBURAN BIAR NYAMAN
Share This Article :
Print PDF
.post-comment-link { visibility: hidden; }
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
BLOG BUDAK KAMPUNGSAWAH
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Blog Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger Belajar dan Berbagi