Belajar Dan Berbagi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Pagi sobat semuanya. Salam Persahabatan dari Blog Pribadi saya yang Namanya Belajar dan Berbagi. Kenapa saya memakai nama Belajar Dan Berbagi ...??... Mungkin sobat ada yang tahu heheheee... Baiklah, aku namakan Blog ini Belajar dan Berbagi karena waktu dulu kira-kira tahun 2009 saya pengen banget bisa Interneten lewat komputer, maklumlah di kampung hehehe, Ooo.. iya, kenalkan nama Kampung saya, Kampungsawah sob. Kampungsawah ini ada di wilayah Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kampungsawah mempunyai 4 (empat dusun), yaitu :

Belajar Dan Berbagi - ekaikhsanudin.net


  1. Dusun Kampungpasar.
  2. Dusun Puloharapan.
  3. Dusun Campea, dan
  4. Dusun Karajan.

Gimana, mudahkan mengingatnya... hehehee... Kira-kira kalau dari Kota (Karawang) jaraknya kurang lebih 32 kilo meter. Lumayan yah. Kalau dari Rengasdengklok sekitar 7 Kilo meter. Baiklah, kembali ke topik Judul Blog Belajar dan Berbagi ya sobat. Nah, seperti yang tadi saya ceritakan di atas. Mula-mula inginnya bisa internetan, maklum waktu itu bisa internetannya cuma lewat HP saja. Alhamdulillah setelah mempunyai Komputer sendiri, (waktu itu saya belum mengenal modem sob ) saya browsing di HP gimana caranya bisa internetan lewat modem HP via bluetooth. Otak atik otak atik akhirnya bisa juga internetan dengan modem HP via Bluetooth. Karena waktu itu cuma taunya bisa internetan lewat modem HP, gak taunya pulsa setiap browsing langsung ludes habis hikhikhik. Kan namanya Belajar yah. Sekarang mah enak ada modem dan paket Internet, jadi bisa lebih hemat sedikit buat internetan.

Belajar dan Berbagi

Singkat cerita ketika sedang internet koq kepikiran ingin bisa buat Blog seperti banyak ditemukan di google. Dan browsing lagi, ludes lagi pulsa nya hikhikhik. Ingin bisa buat blog, tapi di kampung mau bertanya sama siapa. Ya jalan satu-satunya Browsing lagi, isi pulsa lagi. Nah, akhirnya ketemu juga tutorial cara membuat blog dan gratis lagi yaitu di Blogger. Maklum, inginnya kan yang gratisan xixiii. Dan akhirnya terciptalah sebuah Blog walau sederhana, templatenya juga sederhana bawaan dari mbah Google. Tetapi gak tau cara mengisinya hahahhayyy. Dasar si Eka yah. Itu blog lama banget gak diisi-isi (postingan kata sekarang mah). 
 
Setelah browsing dan cari sana, cari sini, buka sana, buka sini, bisa juga buat postingan pertama kali. Nah, itu lah awal saya belajar ngeBlog sobat semua. Ternyata lewat blog kita bisa kenal dengan sahabat-sahabat yang jauh yah. Kalau sudah saling kenal malah bercanda di komentar blog hahahahaayy. Jadi seneng saya ikutan ngeblog. Lewat Blog saya banyak membaca postingan-postingan dari sobat blogger yang isinya berbagi cerita, pengalaman,  puisi, aplikasi, hal-hal yang unik, tips dan lain-lain. Kadang ada yang isinya curhat xixiii...

Makanya Blog ini saya Namakan Blog Belajar dan Berbagi, maksudnya dari hasil Belajar  dan dari hasil membaca informasi yang saya peroleh dari postingan Blog sobat semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Bisa lama ceritanya. Dan kenalkan ini alamat Domain Blog saya yang baru  (http://www.ekaikhsanudin.net) memakai template Maskolis, Edited by Kang KompiAjaib.  Asik, akhirnya punya Blog Pribadi. Dan jangan bosen-bosen yah sobat semuanya untuk tetap berbagi informasi dengan saya xixiii. Sekian dulu sobat ceritanya. Sudah mau shubuh sebentar lagi. Lain waktu di sambung lagi ceritanya. Sekian dan mohon maaf kalau ada salah kata atau ucap yang tidak berkenan di hati.

Salam Lestari Buana Nusantara dari Kampungsawah, Jayakerta, Karawang, Jawa Barat, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Belajar Dan Berbagi
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi