DESA CILEMBU DAN UBI CILEMBU SUMEDANG

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam sobat Blogger Belajar dan Berbagi. Baiklah, malam ini postingannya beda dari sebelumnya. Yaitu tentang Desa Cilembu dan Ubi Cilembu Sumedang. Bicara tentang Desa Cilembu dan Ubi Cilembu Sumedang mungkin sobat akan teringat pada sobat blogger yang ganteng, humoris, kocak tapi kadang-kadang inspiratif hahahahaay... hayoo, siapa coba tebak ...??? .... jangan dijadikan PR yah, harus dijawab. Nanti Pak Guru kasih permen deh.. hehehe. Yuupz.. tepat sekali. Yaitu Kang Geotroy Tuvlitea atau Mang Lembu yang punya Blog Desa Cilembu. Ini dia Screenshoot blognya.

DESA CILEMBU DAN UBI CILEMBU SUMEDANG

Walaupun saya belum pernah ke Sumedang, akan tetapi dengan adanya Blog Mang Lembu ini, sedikit banyak saya pribadi mengetahui tentang Berbagai Aneka Potensi yang ada di Desa Cilembu yang berada di Kaki Gunung Kareumbi Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat
 
Baca juga : Lirik Mars Hidup Sehat
 
Salah satunya yaitu tentang Ubi Cilembu Sumedang yang telah mengharumkan nama Desa Cilembu baik tingkat Nasional maupun Internasional. Nah bagi sobat semuanya yang ingin kenal lebih jauh tentang Desa Cilembu dan Ubi Cilembu Sumedang tersebut silahkan saja buka alamat Blog nya Cilembu Thea yang beralamat di http://desacilembu.blogspot.com. Atau add Akun Google+ nya di alamat Mang Lembu.

Nama Blog : Desa Cilembu.
URL Blog   : http://desacilembu.blogspot.com
Pemilik Blog : Mang Lembu

 
Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan tulisan yang kurang berkenan di hati.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
DESA CILEMBU DAN UBI CILEMBU SUMEDANG
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi