KEBIJAKAN KONTEN DEWASA BLOGGER

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Sore Sahabat Blogger Belajar dan Berbagi. Sudah lama gak buka Dasboard Blogger, ternyata begitu dibuka ada tampilan tulisan tentang Kebijakan Konten Dewasa Blogger. Mungkin sama ya di tampilan Dasboard Blogger sobat juga. Tampilan tulisannya yaitu Pada tanggal 23 Maret 2015, Blogger tidak akan lagi mengizinkan konten tertentu yang secara eksplisit bersifat seksual. Nah..loh ... yang suka Upload dan share Foto Seksual harus sedikit berhati-hati kalau mau Share postingan di Blog wkwkwkaaa.... Sakitnya Tuh Disini....

KEBIJAKAN KONTEN DEWASA BLOGGER

Berdasarkan membaca informasi yang saya Translate ke dalam Bahasa Indonesia, maklum gak bisa dan gak lancar Bahasa Inggris hehehee... kira-kira informasinya bahwa Mulai 23 Maret 2015, kita tidak akan dapat berbagi gambar dan video yang eksplisit secara seksual atau menunjukkan kebugilan grafis di Blogger publik.

KEBIJAKAN KONTEN DEWASA BLOGGER

Blogger mungkin masih akan mengijinkan jika konten menawarkan kepentingan publik yang besar, misalnya dalam seni, pendidikan, dokumenter, atau konteks ilmiah. Kita akan melihat ada perubahan ke blog yang kita miliki. Jika blog yang kita miliki tidak memiliki gambar t*l*nj*ng seksual eksplisit atau grafis atau video pada itu, maka kita tidak akan melihat perubahan apapun.

Jika blog yang ada memiliki gambar t*l*nj*ng seksual eksplisit atau grafis atau video, maka blog kita akan dibuat pribadi setelah tanggal 23 Maret 2015. Konten akan dihapus, tapi konten pribadi hanya dapat dilihat oleh pemilik atau admin blog dan orang-orang yang tercantum sebagai pemilik yang telah berbagi di blog dengan pengaturan blog dapat memperbarui konten yang kita miliki. Karena berdasarkan tulisan yang di translate artinya kira-kira Jika blog dibuat sebelum 23 Maret 2015, dan mengandung konten yang melanggar kebijakan baru, kita memiliki beberapa pilihan untuk mengubah blog dengan cara :
  • Hapus gambar telanjang seksual eksplisit atau grafis atau video dari blog kalau ada,
  • Tandai blog Anda sebagai pribadi.

Untuk setiap blog dibuat setelah 23 Maret 2015, blogger dapat menghapus blog atau mengambil tindakan lain jika itu termasuk konten yang eksplisit secara seksual atau menunjukkan k*b*g*lan grafis seperti yang dijelaskan dalam kebijakan konten dari Blogger. Nah, nanti kira-kira yang bagaimana yang masuk dalam kebijakan konten kategori di atas hehehe... Demikian Postingan Kali ini, sekedar untuk mengisi postingan karena belum Update postingan lagi di Blog. Semoga bermanfaat dan Mohon maaf kalau ada kesalahan atau tulisan yang salah dalam mengartikannya. Maklum lah.. saya gak bisa dan gak lancar dalam berbahasa Inggris...xixiiii....

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
KEBIJAKAN KONTEN DEWASA BLOGGER
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi