TEMPAT NYANTAI, KAYAK DI PANTAI

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Selamat malam Sahabat Belajar dan Berbagi. Bagaimana Malam mingguan dan Libur di Hari Minggu nya. Kalau lihat status di Facebook macam-macam deh status sama gambar statusnya, ada yang senang, ada yang galau ada yang cuek hahahaa... Sebagai contoh inilah status-status tadi malam punya teman di Facebook... wkwkwkakaa...

TEMPAT NYANTAI, KAYAK DI PANTAI

Ada juga yang seperti ini Lho...hahahaaaaaa... Ngakak dot com...
TEMPAT NYANTAI, KAYAK DI PANTAI

 SANTAI KAYAK DI PANTAI

Lumayan buat koleksi gambar dan nambah-nambah postingan xixixii...
Selain Memancing, Facebook-an, Maen Game. Tempat saya Santai Kayak di Pantai ada lagi, baru tadi iseng-iseng buat Laman Tempat Nyantai, Kayak di Pantai yang berisi kumpulan Musik yang pernah saya posting hehehe. Maklum belum bisa buatnya, jadi masih sedikit amburadul dan ada yang belum ke isi. Pengennya sih ada maen game gitu di lamannya. Tapi nggak tahu alamat website yang menyediakan Game supaya kode script nya bisa di pajang di Postingan atau di laman Blog. Kalau sobat ada yang tahu jangan lupa kasih tahu saya yah. Baiklah ini dia alamat laman Tempat Nyantai saya, Kayak di Pantai di Blog Belajar dan Berbagi ...heheheee.


Walau ada yang masih draft, karena udah keburu cape dan puyeng, jadi belum semuanya selesai di upload di laman Dasbord. Link nya juga saya taruh di menu sidebar kanan biar saya gampang Klik nya. Yang masih draft buat kerjaan besok lagi hehehee. Sekian dulu, mohon maaf kalau ada salah dalam penyajiannya dan selamat malam.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
TEMPAT NYANTAI, KAYAK DI PANTAI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi