BELAJAR DAN BERBAGI
Bursa Jual Beli Mobil Bekas di Denpasar, Bali
banner

CIRI WANITA YANG TIDAK PERAWAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Selamat Pagi Sobat Belajar dan Berbagi dimanapun anda berada. Setelah pada Postingan Terdahulu saya pernah share tentang Cara Menggugurkan Kandungan serta Cara Mengetahui Email dan Pasword Facebook, pada di awal Bulan Juni 2015 ini saya akan share tentang Ciri Wanita Yang Tidak Perawan atau Ciri Perempuan Yang Tidak Virgin. Perawan atau tidak perawan dalam norma agama dan masyarakat masih menjadi sebuah tolak ukur akan status sosial seorang wanita terutama untuk norma kesusilaan. Sekalipun di generasi sekarang ini dengan cara pergaulan yang sangat teramat bebas masih ada sebagian masyarakat kita terutama wanita-wanita terhormat yang masih menjadikan keperawanannya sebagai sebuah nilai yang harus dia pertahankan sampai waktunya tiba. 
CIRI WANITA YANG TIDAK PERAWAN

Masalah keperawanan ini membuat pemerintah mengadakan semacam tes untuk mengetahui ciri wanita yang tidak perawan dan menentukan keperawanan seorang wanita terutama para pelajar. Sekalipun langkah ini banyak mendapat protes akan tetapi sudah dapat dilihat kalau upaya pemerintah tersebut adalah sebuah bentuk keprihatinan mengenai pola pikir para pelajar sekarang yang telah terjerumus ke dalam dunia pergaulan bebas. Banyak beredarnya Foto-foto Vulgar serta video-video mesum adalah sebuah bukti nyata masih adanya gaya hidup bebas yang kebablasan dengan mengatasnamakan Pergaulan. Adalah langkah yang tepat jika memang itu harus di perlukan berhubung zaman yang semakin tergerus oleh perputaran roda kehidupan dan ini bisa menjadi alternatif pengganti Tes Keperawanan agar kita semua tahu Ciri Wanita Yang Bukan Perawan.


Cara pertama adalah dilihat dari cara wanita tersebut berjalan. Sangat gampang sekali, jika wanita tersebut berjalan sambil mengendong bayi, atau meneteng tangan anak kecil, atau berjalan bergandengan tangan bersama seorang pria sambil membawa anak, atau berjalan sambil (maaf) menyusui seorang bayi. Maka di pastikan kalau wanita tersebut sudah tidak perawan lagi, ya,.. itu karena wanita tersebut sudah menikah, punya suami dan punya anak,.. (ente masih naksir sama wanita tersebut... mending pikir dua kali deh... hahahahahahahahahaha...)

Cara kedua jika ingin menilai wanita tersebut masih perawan atau tidak adalah saat seorang pria bilang Aku Cinta Kamu sama seorang wanita terus tidak lama berselang seorang pria lagi datang dengan membawa Pedang atau Golok dan mengejar pria yang bilang Aku Cinta Kamu tadi sambil berteriak "woi,.. dasar pria hidung belang istri orang di ganggu" hahahahaha,.. maka sangat di pastikan sekali jika wanita tadi sudah tidak perawan alias telah bersuami dan jika anda ingin menjadi pria yang bilang Aku Cinta Kamu tadi mending pikir dua kali hahahahahaha.

Cara yang ketiga adalah yang paling praktis, yaitu di saat wanita tersebut bentuk tubuhnya dengan perut yang lagi melar, dengan ukuran yang tidak sewajarnya (bukan karena kegemukan), maka wanita tersebut jelas sudah tidak perawan lagi, alias wanita tersebut lagi hamil,... (Masa masih belum ngerti,..hehehehe)

Kalau untuk cara yang satu ini sobat harus sangat teliti sekali. Jangan sampai sobat salah memilih dia menjadi istri sobat, kecuali kalau sobat punya kelainan, hehehe.. caranya sobat perhatikan pada bagian lehernya, kalau leher dia ada tonjolannya kata orang biologi punya jakun, sudah di pastikan kalau orang itu tidak perawan lagi akan tetapi jika tampilan dia bak wanita yang lembut gemulai terus masih punya tonjolan juga alias jakun,.. wkwkwkwkwkaa.... waspada sob... hahaha (Haaah... kalau masih naksir juga,...wakakakaka jadi curiga saya sama situ sob,......)

Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Sobat mesti periksa untuk memastikannya dan ini di butuhkan nyali yang besar untuk melakukannya. Jika dada orang yang kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu itu tandanya dia juga bukan PERAWAN tapi PERJAKA... hahahahahahaha...

Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampai di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS. Sobat Cowok Jangan sekali-sekali menikahi seorang Wanita yang Bernama IKHSAN, CIPTO atau UDIN ... pasti tidak Perawan ... karena mereka COWOK... Wakawakkaaaa...

Cowok yang saking seriusnya membaca postingan ini dan baru sadar kalau Nomor 5 tidak ada.... bisa dipastikan tidak Perawan. hahahahaaaaaa....

Cowok yang Sadar kalau Nomor 5 tidak ada, dia langsung melihat ke atas. Dan berkata ''Oh iya ya, Nomor 5 tidak ada ''abis itu nyengir dan senyum-senyum kecil sambil bilang Kurang ngajar yang punya Blog ngerjain Gue......!! Berarti dia itu tidak perawan.... wkwkwkwkaaa...

10. Sobat cari tahu sendiri,... improvisasi lah,.. hahahahahahahha.... Banyak di Google tentang Ciri Wanita Yang Tidak Perawan. Saya juga dapat Copas wkwkwkaaa...

Nah... itulah Ciri Wanita atau Perempuan Yang Tidak Perawan, dan ini sangat penting sekali karena sangat menentukan masa depan anda jika ingin berkeluarga. Tapi menurut saya pribadi sih yang penting baik, pengertian dan saling mengerti kekurangan serta kelebihan diri kita masing-masing. Terima Kasih atas Perhatiannya mau membaca sampai selesai Postingan Ciri-ciri Wanita yang Tidak Perawan. Semoga tidak bermanfaat dan juga tidak ke Index sama Mbah Google. Mohon maaf apabila ada Kesalahan dalam penyajiannya atau kata-kata yang menyinggung para Pembaca Setia Blog Belajar dan Berbagi hahahahayyy. Selamat liburan dan jangan lupa Baca juga Tips Liburan Biar Nyaman.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang - Jawa Barat.
Follow Me: | +Google | Facebook | Twitter | Contact | My Music |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CIRI WANITA YANG TIDAK PERAWAN
Share This Article :
Print PDF
.post-comment-link { visibility: hidden; }
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
BLOG BUDAK KAMPUNGSAWAH
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Blog Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger Belajar dan Berbagi