TERIMA KASIH BALI ORANGE COMMUNICATIONS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah beberapa hari yang lalu saya posting tentang Review Setahun Blog Belajar dan Berbagi yang sudah satu tahun, untuk kali ini masih seputar pengalaman dalam aktivitas saya dalam ngeblog. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya bahwa Domain TLD (Top Level Domain) ekaikhsanudin.net sudah saya perpanjang lagi. Dulu pertama saya berlangganan cuma satu tahun hehehe, tapi sekarang lima tahun sampai Bulan September tahun 2020. Saya berlangganan Domain Name di Bali Orange Communications (BOC) Indonesia yang Basis Operasional nya di Pulau Bali. Perusahaan Web Hosting Murah, Domain Name dan Web Development BOC Indonesia melayani pelanggan tidak hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia, bahkan sampai luar negeri. Walau saya berada di Karawang, Jawa Barat, Pelayanan dari BOC Indonesia sangat cepat dan memuaskan, makanya Domain ekaikhsanudin.net saya perpanjang selama 5 (lima) tahun sampai September 2020. Terima kasih Bali Orange Communications (BOC) Indonesia.

TERIMA KASIH BALI ORANGE COMMUNICATIONS

Sebagai Ucapan Terima Kasih kepada Bali Orange Communications (BOC) Indonesia, pada postingan ini saya share sepintas tentang BOC Indonesia yang saya dapat langsung dari Website BOC. Bali Orange Communications atau disingkat BOC adalah sebuah perusahaan jasa web design dan pemrograman website, penyedia web hosting dan pendaftaran domain name berekstensi internasional dan Indonesia. BOC berdiri pada tanggal 25 Agustus 2003 dan sampai saat ini masih tetap berkarya serta melayani pelanggan dari berbagai warna bidang usaha. Website BOC bisa diakses menggunakan www.boc.co.id.

Basis operasional BOC adalah di Pulau Bali dengan cakupan produk dan layanan berskala Internasional. BOC melayani pelanggan tidak hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri. Dengan teknologi internet, kendala geografis bisa teratasi dengan mudah. Tim kerja BOC mampu mengoperasionalkan program aplikasi web development seperti Adobe Dreamweaver, MS Frontpage, Adobe Photoshop, Adobe Flash, Corel Draw, dan program pendukung lainnya. Lingkungan bahasa pemrograman yang dihadapi meliputi CSS, HTML, PHP, Javascripts, AJAX, XML, dengan database MySQL. Lingkup manajerial web server meliputi penguasaan OS Linux dan Windows, Network Administrator, dan manajemen Cpanel dan WHM. Web Server BOC berlokasi di Jakarta, Singapore dan USA, memastikan bisnis pelanggannya tetap online 24 jam. Maka dari itu untuk perpanjangan Domain ekaikhsanudin.net yang kedua kali saya langsung 5 (tahun) Sampai September 2020.

TERIMA KASIH BALI ORANGE COMMUNICATIONS

Saya sangat suka sekali dengan Motto dari BOC yaitu Worldwide Communications for The People. BOC mampu sebagai perusahaan yang memastikan komunikasi pelanggan melalui teknologi informasi ke seluruh dunia. Logo Bali Orange Communications juga sudah terdaftar dan memiliki Hak Cipta di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Logo Bali Orange Communications Citra hidup jeruk bali berwarna oranye yang bertangkai daun hijau, berkacamata dan tersenyum.

LOGO BALI ORANGE COMMUNICATIONS
Sumber :https://www.boc.co.id/img/features-img/webhostingterbaik-boc.jpg

Bagi sobat Blogger yang masih memakai domain blogspot atau wordpress dan ingin berlangganan Hosting atau Domain, mungkin BOC Indonesia bisa menjadi alternatif pilihan, silahkan saja kunjungi Website Bali Orange Communications (BOC) di bawah ini :

Web Hosting Indonesia Dan Domain Murah
BOC Indonesia

Demikian postingan malam hari ini sebagai ucapan Terima Kasih Kepada Bali Orange Communications atau BOC Indonesia. Semoga tambah sukses, tambah maju dan tetap memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan bagi setiap pelanggannya. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang salah atau kurang berkenan di hati dalam penyajian postingan ini. Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
TERIMA KASIH BALI ORANGE COMMUNICATIONS
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi