MALAM API UNGGUN KMD DI JAYAKERTA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Untuk meningkatkan kecakapan pembina pramuka, khususnya di wilayah kerja Kwarran Jayakerta, umumnya di wilayah Kwarcab Kabupaten Karawang dan sekitarnya, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Jayakerta mengadakan Kegiatan dan Pelatihan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) untuk para Pembina Pramuka. Hal ini tak lepas dari peran Pembina Pramuka yang sangat strategis dalam pembekalan karakter generasi muda. Kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) di Kwarran Jayakerta tersebut digelar guna meningkatkan kemampuan guru-guru dalam pemahaman, penguasaan keterampilan dan penerapan pendidikan kepramukaan di sekolah-sekolah. Sebab pramuka merupakan kegiatan ekstrakurikuler wajib di sekolah.

MALAM API UNGGUN KMD DI JAYAKERTA

Hari ini Malam Sabtu, 5 Februari 2016 merupakan Malam Api Unggun KMD di Jayakerta, Karawang setelah beberapa hari diselenggarakan. Kegiatan KMD di Kwarran Jayakerta bertempat di Gugus Depan SDN Kampungsawah III dan Kegiatan Api Unggun di selenggarakan di lapang Gugus Depan SDN Ciptamarga I. Adapun Tema Kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Gerakan Pramuka Kwarran Jayakerta, Karawang, Jawa Barat adalah "Pembina yang mahir adalah tonggak kesuksesan generasi Pramuka".

KMD DI KWARRAN JAYAKERTA

Nah di bawah ini adalah Foto-foto kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Gerakan Pramuka Kwarran Jayakerta yang sempat saya peroleh hehehe.

KMD DI KWARRAN JAYAKERTA

KMD DI KWARRAN JAYAKERTA

KMD DI KWARRAN JAYAKERTA

MALAM API UNGGUN KMD DI JAYAKERTA

MALAM API UNGGUN KMD DI JAYAKERTA

MALAM API UNGGUN KMD DI JAYAKERTA

Jangan lupa kunjungi juga : Lagu Pramuka Praja Muda Karana

Demikian postingan malam hari ini. Selamat malam dan selamat beristirahat. Dan tidak lupa tetap semangat buat para Panitia KMD Kwarran Jayakerta, Para Pelatih dari Kwarcab Karawang dan Para peserta bapak dan ibu pembina pramuka yang sedang mengikuti kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD). Semoga kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Kwarran Jayakerta tersebut berjalan lancar dan sukses. Aamiin. Satu Pramuka untuk Satu Indonesia, Jayalah Pramuka dan Jayalah Indonesiaku.
SALAM PRAMUKA ... !!!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MALAM API UNGGUN KMD DI JAYAKERTA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi