DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dalam program KKG BERMUTU (Better Education Through Reformed Management and Universal Teaching Upgrading), Kementerian Pendidikan Nasional melalui Direktorat Jenderal Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Jawa Barat (LPMP Jawa Barat), mengadakan Kegiatan PELATIHAN GURU PEMANDU KKG MGMP Tahun 2010 PROGRAM BERMUTU yang diikuti 123 peserta KKG BERMUTU dari Kabupaten Karawang yang bertempat di Pesona Bambu, yaitu Hotel di Lembang Bandung yang diselenggarakan mulai tanggal 26 Juli sampai 4 Agustus 2010. Kegiatan Pelatihan Guru Pemandu KKG MGMP ini dibuka oleh Kepala LPMP Jawa Barat yang diwakili oleh Bapak Ibno Subandi R., SH., MM., yang jabatan Rutin di LPMP Jawa Barat sebagai Subbag Umum (Jabatan dalam Kepanitiaan sebagai Penanggungjawab Program).

DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU
gb1. Acara Pembukaan yang dibuka oleh Bapak Ibno Subandi R., SH., MM.

DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU
gb2. Peserta KKG tahun 2010 Kabupaten Karawang

Tujuan kegiatan pelatihan Guru Pemandu ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan gurupemandu di dalam pelaksanaan program kegiatan di kelompok dan musyawarah kerja terkait dengan bahan belajar BERMUTU yang telah dikembangkan. Pelaksana program pelatihan guru pemandu ini yaitu difasilitasi oleh tenaga ahli yang kompeten dalam bidangnya, yaitu narasumber Ditjen PMPTK dan Widyaiswara LPMP serta Narasumber lain yang terlibat dalam NTC (National Core Team), PCT (Provinsi Core Team), dan DCT (District Core Team).
Manfaat Kegiatan ini yaitu untuk mendapatkan informasi yang komprehensif bagi para guru pemandu dalam mendampingi program ini di Kelompok Kerjanya,


DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU

DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU

DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU

sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan yang diharapkan program BERMUTU. Adapun sasaran yang diharapkan adalah meningkatkan pengetahuan guru pemandu terkait dengan Pembinaan Guru Model BERMUTU, Panduan Belajar Generic, ICT, Model Belajar BERMUTU, dan sumber belajar BERMUTU.

Semoga kegiatan ini lancar dan Sukses seperti apa yang kita harapkan bersama. Aamiin..!!
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
DIKLAT GURU PEMANDU KKG BERMUTU
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi