GOOGLE MERAYAKAN ULANG TAHUN KE 16

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Pagi Sobat Blogger. Ternyata Hari ini 27 September 2014, Google merayakan Hari Ulang Tahun Ke - 16 lho. Begitu mau Browsing, koq tampilan Google berbeda, ternyata Google Doodles memberitahukan bahwa hari ini Google sekarang merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 16. Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

GOOGLE MERAYAKAN ULANG TAHUN KE 16

Sebagaimana diketahui bahwa Google resmi terdaftar sebagai sebuah perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Namun, sejak tahun 2005, para penggagasnya memilih tanggal 27 September sebagai hari perayaan kelahiran Google. Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California. Google telah menjelma menjadi jejaring digital yang sangat besar dengan berbagai macam produknya dan memiliki puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai negara.

Google saat ini menjadi salah satu raksasa yang paling digdaya di jagat Cyber. Semua hal yang terkait dengan internet, pastinya ada Google yang selalu menjadi rujukan yang oleh banyak orang dinilai paling lengkap dan terpercaya. Seperti saya ini hehehe, selalu buka Google untuk mencari Informasi dan ikut nimbrung di Blogger hehehe....

Selamat Ulang Tahun Ke 16 Ya Google, semoga semakin bertambah umur semakin banyak informasi yang bermanfaat bagi seluruh umat manusia di dunia, khususnya bagi dunia Pendidikan... Aamiin...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sumber : https://www.google.com
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
GOOGLE MERAYAKAN ULANG TAHUN KE 16
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi