PILKADES KECAMATAN JAYAKERTA KARAWANG

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat sebentar lagi akan melaksanakan pesta Demokrasi Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang I Secara Serentak pada 177 (Seratus Tujuh Puluh Tujuh) Desa di Kabupaten Karawang. Salah satunya di Kecamatan Jayakerta. Pemilihan Kepala Desa Gelombang I tersebut dilaksanakan di 29 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Karawang. Adapun Waktu Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Karawang yang menurut Jadwal dan Tahapan akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 22 Februari 2015.
 
PILKADES KECAMATAN JAYAKERTA KARAWANG TAHUN 2015
 

Di Kecamatan Jayakerta ada 6 (Enam) Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, Yaitu Desa Jayakerta, Desa Makmurjaya, Desa Medangasem, Desa Kampungsawah, Desa Jayamakmur dan Desa Ciptamarga. Sebagai Warga Masyarakat tentunya kita harus bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan, keharmonisan dan tetap menjaga kekompakan Persatuan dan Kesatuan agar Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Gelombang I di 177 (Seratus Tujuh Puluh Tujuh) di Kabupaten Karawang Tahun 2015 tersebut berjalan dengan aman, tertib, jujur, adil, nyaman dan kondusif.
 
 
Sebagai Salah Satu Warga Karawang, Kami berharap nantinya setelah Pilkades ini selesai, terpilih Kepala Desa pilihan warga masyarakat yang mampu mengemban Amanah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku serta menjunjung tinggi Kekompakan, Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan sebagai sesama Masyarakat Kabupaten Karawang.
 
 
Selain itu juga segenap calon pilkades dan para pendukungnya tetap menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban dan keharmonisan serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi/golongan. Dan kepada yang nantinya belum terpilih bisa menerima dengan legowo hasil Pemilihan tersebut dengan tetap menjunjung tinggi Kekompakan, Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan sebagai sesama Masyarakat Kabupaten Karawang dan tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan keharmonisan.
 
 
Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Karawang Tahun 2015 dengan Aman, Jujur, Nyaman dan Kondusif. Love Karawang, Indonesia dan Salam Lestari Buana Nusantara.

Baca juga : Nama-Nama Provinsi Di Indonesia

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
PILKADES KECAMATAN JAYAKERTA KARAWANG
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi