BELAJAR DAN BERBAGI
Bursa Jual Beli Mobil Bekas di Denpasar, Bali
banner

KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD DI WILAYAH II

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam dan selamat bermalam minggu Sahabat Belajar dan Berbagi. Setelah pada postingan sebelumnya tentang informasi O2SN dan FLS2N Tahun 2015 Tingkat SD Kecamatan Jayakerta. Nah, pada malam ini tentang Kegiatan Kompetisi Matematika PASIAD Wilayah II Rengasdengklok, Kabupaten Karawang Tahun 2015 yang tadi siang dilaksanakan di SD Negeri Rengasdengklok Selatan II, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD WILAYAH II RENGASDENGKLOK
Sepuluh tahun lebih PASIAD INDONESIA telah eksis bekerja sama dengan berbagai instansi di Indonesia. Selama kurun waktu itu pulalah PASIAD INDONESIA secara aktif ikut memberikan kontribusinya terhadap pembangunan peradaban bangsa Indonesia melalui kegiatan pendidikan, sosial, dan budaya. Hal ini terjadi karena adanya sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia terhadap uluran tangan PASIAD INDONESIA.
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD WILAYAH II RENGASDENGKLOK
Hadirnya PASIAD INDONESIA menjadi satu jembatan komunikasi yang efektif antardua negara berdaulat yaitu Indonesia – Turki. Dengan adanya jembatan komunikasi ini diharapkan bias informasi yang mungkin selama ini ada antarkedua negara tersebut akan secara efektif pula terkikis habis. Sehingga yang muncul adalah upaya untuk mencari kesamaan-kesamaan sebagai landasan untuk meningkatkan kerja sama dalam membina persaudaraan dan toleransi antarmasyarakat di kedua negara pada khususnya, dan masyarakat dunia pada umumnya.
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD WILAYAH II RENGASDENGKLOK
Sejak tahun 2005 sampai sekarang, setiap tahun PASIAD Indonesia menyelenggarakan Kompetisi Matematika PASIAD (KMP) tingkat nasional yang diikuti sekitar 60.000 siswa/i untuk tingkat SD dan SMP dari seluruh Indonesia, baik negeri maupun swasta. KMP telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme para siswa mengikuti kegiatan tersebut. Dari tahun ke tahun pun jumlah pesertanya terus meningkat. Tingginya minat para siswa terhadap mata pelajaran Matematika harus terus dipupuk agar semakin sehat suasana pengembangan kualitas manusia Indonesia.
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD WILAYAH II RENGASDENGKLOK
KMP (Kompetisi Matematika PASIAD) ini sendiri diadakan dengan tujuan untuk :
  1. meningkatkan kemampuan modal insani masyarakat Indonesia dalam menghadapi persaingan global.
  2. menggalang siswa berpotensi dan mendukung pendidikannya.
  3. mendorong siswa untuk mencintai pelajaran Matematika.
  4. memberikan wadah bagi para siswa untuk berlatih bersaing secara sehat dalam bidang Matematika.
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD WILAYAH II RENGASDENGKLOK
Kompetisi Matematika PASIAD (KMP) Wilayah II Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat dilaksanakan tadi Hari Sabtu, 7 Maret 2015 bertempat di SDN Rengasdengklok Selatan II, Kecamatan Rengasdengklok. Peserta Kegiatan adalah Siswa Kelas 5 dan Kelas 6 SD (Sekolah Dasar) yang ada di Wilayah II Rengasdengklok, meliputi : Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Batujaya, Kecamatan Tirtajaya, Kecamatan Jayakerta, Kecamatan Cibuaya, Kecamatan Pedes, Kecamatan Kutawaluya dan Kecamatan Rengasdengklok. Demikian postingan malam ini, mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan, penyajian, maupun kata-kata yang kurang berkenan.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang - Jawa Barat.
Follow Me: | +Google | Facebook | Twitter | Contact | My Music |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD DI WILAYAH II
Share This Article :
Print PDF
.post-comment-link { visibility: hidden; }
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
BLOG BUDAK KAMPUNGSAWAH
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Blog Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger Belajar dan Berbagi