FIREFOX DEVELOPER EDITION 40.0a2

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah kemarin saya mendapat Liebster Award dari Albarnation, Alhamdulillah barusan Mozilla Firefox Developer Edition yang sering saya pakai untuk Online selain Google Chrome, ternyata sudah Update dalam Versi terbaru yaitu Firefox Developer Edition 40.0a2. Karena tadi proses Update Otomatis nya gagal mungkin karena modem saya nya lemot, ya sudah saya Download langsung saja dari Website Resminya Mozilla Foundations dan sudah saya Install langsung di Komputer yang biasa saya pakai untuk online.
FIREFOX DEVELOPER EDITION 40.0a2
FIREFOX DEVELOPER EDITION 40.0a2. 
Seperti yang telah saya tulis pada postingan terdahulu tentang Mozilla Firefox Developer Edition, bahwa dilirisnya Mozilla Firefox Developer Edition tersebut karena pada waktu itu Firefox genap merayakan Ulang Tahunnya yang ke - 10 di Bulan November 2014 dan versi nya Mozilla Firefox Developer Edition 35.0a2. Berikut kutipannya pada waktu itu "In celebration of the 10th anniversary of Firefox, we’re excited to unveil Firefox Developer Edition, the first browser created specifically for developers". Setelah beberapa kali Update Versi terbaru, Versi yang sekarang adalah Firefox Developer Edition 40.0a2.

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang Firefox Developer Edition tersebut dan mungkin ada juga yang belum tahu. Untuk lebih lengkapnya silahkan saja kunjungi Website Resmi nya Mozilla Foundations atau klik link di bawah ini :

https://www.mozilla.org/id/firefox/channel/#developer
atau
https://www.mozilla.org/en-US/firefox/developer
atau
https://developer.mozilla.org/en-US/Firefox

Demikian postingan malam ini tentang Update Firefox Developer Edition 40.0a2. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan, maupun kata-kata yang kurang berkenan dalam penyajiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sumber : https://www.mozilla.org
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
FIREFOX DEVELOPER EDITION 40.0a2
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi