RAPAT SOSIALISASI PPDB KARAWANG 2015

RAPAT SOSIALISASI PPDB KARAWANG 2015


PPDB Online SMP/MTS, SMA/MA/SMK Negeri dan Swasta di Wilayah Disdikpora Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat untuk tahun pelajaran 2015-2016 sebentar lagi akan dimulai. Seluruh Guru Kelas 6 (enam) beserta Operator sekolah kemarin Hari Jum'at, 26 Juni 2015 menghadiri Rapat Sosialisasi PPDB SMP/MTs Karawang 2015 di Aula Kantor UPTD PAUD-SD Kecamatan Jayakerta. Rapat di mulai kurang lebih pukul 08.30 WIB dipimpin oleh Pengawas PAUD, SD Kecamatan Jayakerta Bapak R. Gentur Subroto, S.Pd.,MM., Bapak Dadang Warda, S.Pd. dan Operator UPTD PAUD, SD Kecamatan Jayakerta Kang Yoga Hanggara. Prinsip PPDB Karawang Tahun 2015 adalah Obyektif, Akuntabel, Transparan dan Tidak Diskriminatif. Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru (PPDB) SMP/MTs tahun pelajaran 2015/2016 dibagi menjadi 4 (empat) Jalur, yaitu :

1. Jalur Luar Karawang;
2. Jalur Prestasi;
3. Jalur Rayonisasi;
    a. Kategori dari Keluarga Tidak Mampu (KTM);
    b. Kategori Non KTM dan Non Prestasi.
4. Jalur Akademis.
RAPAT SOSIALISASI PPDB KARAWANG 2015

Rayonisasi terdiri dari dua atau tiga kecamatan ditentukan dengan mempertimbangkan letak geografis lulusan SD/MI, SMP/MTs atau Sederajat di Wilayah Kabupaten Karawang. Bobot nilai rayon ditentukan berdasarkan jarak tempat tinggal orang tua calon siswa baru dengan sekolah tujuan dibuktikan dengan KK (Kartu Keluarga) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk). Rayon Pendaftaran dari SD/MI Ke SMP/MTs pada PPDB Online Karawang Tahun Pelajaran 2015-2016 adalah sebagai berikut :

RAPAT SOSIALISASI PPDB KARAWANG 2015

Demikian Postingan tentang Rapat Sosialisasi PPDB Karawang 2015, semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi. Mohon maaf kalau dalam penyajiannya ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Website PPDB Online Karawang 2015 di bawah ini :


Jangan Lupa Kunjungi Juga : LOGO DAN TEMA HUT RI KE 70, DOWNLOAD BUKU GURU DAN SISWA KELAS 7 SMP dan PPDB ONLINE KARAWANG 2015

CATATAN : Alangkah baiknya sebelum mendaftarkan diri berkonsultasi dulu dengan Guru Kelas masing-masing atau Operator Sekolahnya masing-masing agar tidak ada kendala waktu mendaftarkan diri secara Online.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
RAPAT SOSIALISASI PPDB KARAWANG 2015
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi