BLOG ZACHFLAZZ - ZACHRONI SAMPURNO

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi, sahabat-sahabat Grup Blogger KPK dan Sahabat Blogger semuanya. Postingan kali ini adalah tentang Blog Zachflazz yang adminnya Bang Zachroni Sampurno merupakan salah satu Senior dan Motivator di Grup KPK Blogger Community. Berdasarkan tulisan dari postingan Beliau ternyata Bang ZachFlazz telah ngeblog sejak Juni 2010. Blog nya saat itu benar-benar eksklusif. Saat itu hanya sahabat Bang Zach saja yang tahu blog Beliau. Ngeblog adalah alat ekspresi saja. Memuntahkan segala uneg-uneg dengan segala cara. Sejak Januari 2012, Beliau membuka lembaran baru dan memiliki semangat baru untuk ngeblog dan benar-benar mencari teman-teman baru. Menurut Beliau (Bang ZachFlazz) pun mulai mengerti Budaya Award, Giveaway, BW (Blogwalking), Tukar Link, dan sebagainya. Sampai akhirnya tadi waktu sore saya membuka Blog saya Pribadi Belajar dan Berbagi ada Komentar Bang ZachFlazz PAMIT dan memutuskan Mundur dari Dunia NgeBlog pada postingan Smadav 2015 Rev.10.2. 
 
BLOG ZACHFLAZZ - ZACHRONI SAMPURNO

PAMIT

Menjalani hidup dengan mengalir itu sangat indah. Mengekspresikan buah pikiran dalam setiap kegiatan, seperti bertualang, bermusik, melukis, dan menulis adalah sebagian dari keindahan itu. Itu pula yang saya jalani dengan segenap keriangan dan keasyikan selama ini.
Berekspresi dalam berkata-kata dalam blog, pun sedemikian indahnya. Saya mendapatkan kebahagiaan, kebanggaan, dan teman-teman.

Tapi saya harus menunduk dan mengaku, bahwa kebanggaan yang saya rasakan itu kerap bergeser pada rasa ujub dan riya’. Hati saya mengakui itu. Sebuah sikap mental yang nista, yang belum bisa sepenuhnya saya hindarkan saat berkata-kata. Ada sekeping rasa bersalah dan tidak nyaman menyelinap di dada saya. Sebenarnya, sedikit saja. Sangat sedikit. Tapi Tuhan telah berfirman, sekecil apapun kesombongan, maka tidak berhak baginya surga. Saya takut kehilangan momentum untuk berubah.

BLOG ZACHFLAZZ - ZACHRONI SAMPURNO

Dan saya, dalam komitmen pada usia saya sekarang (saya sudah 40 sekarang), memutuskan untuk mengambil sikap. Adalah tentang keinginan untuk mulai menepi dari segenap kebanggaan, untuk sekedar menunduk, lalu mekan diri dalam menjalani sisa hidup.
Saya memutuskan, untuk mundur dari dunia blog.
Teman-teman, terima kasih atas segalanya. Kalian telah menjadi bagian yang sangat indah dari perjalanan hidup saya. Saya meminta maaf jika selama ini saya banyak berucap yang tidak semestinya, dan bergurau yang tidak pada tempatnya, Benar, saya tidak pernah bermaksud melukai hati teman-teman semua. Tidak ada secuil pun rasa benci, iri hati, dan dengki yang pernah saya rasakan dalam berkiprah di blog. Saya menyayangi teman-teman semua. Saya bangga pada teman-teman semua.

Tulisan ini saya tujukan kepada teman-teman semua, meski saya tidak bisa mengetuk blog teman-teman satu persatu. Titip salam buat semuanya.

Saya berdoa, semoga Allah selalu memberikan kasih sayang-Nya kepada teman-teman, kepada kita semua (kita selalu dalam komitmen saling mendukung dan saling mendoakan kan?)
---------------------
Saya tetap di sini.

Silakan, welcome setiap saat jika hendak bertandang kemari.
Alamat saya di Jalan Jambudipa No 9 RT 1 RW 7 Cilebut – Kabupaten Bogor.

Alamat kantor saya di Biro Hukum Kementerian Keuangan, Gedung Juanda I lantai 14, Jalan Wahidin Nomor 1, Jakarta Pusat. Silakan hubungi saya di ponsel 081316716844, atau di nomor kantor 3449230 Pesawat 6382, juga di email zachroni@gmail.com atau zachronisampurno@depkeu.go.id.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wa barakatuh
Zachroni Sampurno
(dulu pemilik blog zachflazz)

Sampai Jumpa lagi ya Bang Zach, semoga walau tidak aktif ngeblog juga, kalau pas lagi Online mau singgah ke Blog teman-teman sekedar untuk melepas Rindu dan bersilaturahmi kalau sedang tidak sibuk dan ada waktu tentunya. Saya juga mohon maaf ya Bang Zach, kalau selama ini ada salah kata, salah ucap, salah berkomentar, sendagurau yang kelewatan dan tidak disengaja membuat tidak berkenan di hati.
 
Semoga di lain waktu bisa aktif kembali walau hanya sekedar menyapa. Saya juga mendoakan semoga tambah sukses, selalu dilancarkan rejekinya, Selalu diberi nikmat sehat seluruh keluarga dan apa yang menjadi cita-cita cepat terkabulkan.. Aamiin... Salam juga buat seluruh Keluarga ya Bang dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOG ZACHFLAZZ - ZACHRONI SAMPURNO
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi