CONTOH PROPOSAL KEGIATAN HUT RI KE - 70

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam dan selamat berakhir pekan Sobat Belajar dan Berbagi. Tidak terasa sekarang sudah masuk ke Bulan Agustus 2015. Postingan pertama di Bulan Agustus 2015 pada beberapa hari yang lalu yaitu tentang Blog Bapak Saud Karrysta. Nah berhubung sebentar lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2015, sekarang saya akan ikutan share Contoh Proposal Kegiatan HUT RI Ke 70 yang belum lama ini saya dapat dari teman saya yang ikutan mengetik di rumah saya. Jadi kalau ada kekurangan, kesalahan maupun tulisan dalam Proposal Kegiatan HUT RI ke 70 tahun 2015 yang salah atau kurang berkenan di hati mohon di maafkan yah.

Contoh Proposal Kegiatan HUT RI Ke 70 yang saya share ini mungkin masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan maupun penyusunannya. Maka jika ada Sobat maupun pengunjung yang sempat Download Proposal Kegiatan HUT Kemerdekan RI Ke 70 Tahun 2015 silahkan saja dilengkapi dan diperbaiki sesuai dengan yang sobat inginkan. Link Download Contoh Proposal Kegiatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 ada di bawah ini.


Jangan lupa kunjungi postingan tentang :
1. LOGO DAN TEMA HUT RI KE 70 TAHUN 2015
2. LIRIK LAGU INDONESIA MUTIARAKU
3. LAGU NASIONAL PADA PAHLAWAN
4. PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA

Demikian postingan kali ini tentang Contoh Proposal Kegiatan HUT RI Ke - 70 yang saya share. Mohon maaf jika ada kekurangan maupun kesalahan dalam penyajiaannya dan Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CONTOH PROPOSAL KEGIATAN HUT RI KE - 70
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi