33Across Tynt Blog Saya Ganti Baru

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Pada awal Bulan September 2015 kode script 33Across Tynt Blog Saya Ganti Baru lagi, sekarang dengan memakai nama Domain ekaikhsanudin.net daftarnya. Selama setahun ini dari awal memakai 33Across Powered By Tynt.com tersebut sampai mau habis masa aktif Domain TLD nya masih memakai eka-ikhsanudin.blogspot.com daftarnya. Sesudah saya perpanjang lagi domain TLD nya selama 5 (tahun), saya ganti daftar Akun di 33Across Tynt memakai nama domain www.ekaikhsanudin.net. Dan ternyata mulai dari Nol lagi deh Traffic nya. Penurunan traffic kunjungan pun terlihat sekali di Grafik Dasbor Blogger setelah memakai Kode Script 33Across Tynt yang sekarang saya pakai. Tapi gak apa lah hehehe, namanya juga ganti baru ya. Siapa tahu dalam setahun sudah normal lagi traffic nya. Maklum masih belajar, jadi suka penasaran dalam mencoba-coba. Yang penting semangat Update postingan jalan terus.

33Across Tynt Blog Saya Ganti Baru
Gambar Statistik Blog Belajar dan berbagi September 2015.

Sekarang Alhamdulillah sedikit demi sedikit sudah mulai kelihatan naik lagi. Ibarat pepatah sedikit demi sedikit pasti lama-lama akan menjadi bukit. Tadi malam saya cek lumayanlah Grafik yang sudah tertera di 33Across Tynt Blog www.ekaikhsanudin.net dengan memakai kode script Tynt yang Baru. Belum ada sebulan juga sudah ada peningkatan sedikit walaupun tadinya tetap ingin kembali memakai kode script yang lama Akun eka-ikhsanudin.blogspot.com.

33Across Tynt Blog Saya Ganti Baru

Mungkin sobat juga sudah banyak yang tahu dan memakai 33Across Powered By Tynt.com ini dan memasangnya di blog sendiri. Kalau ada yang ingin mencoba silahkan saja Daftar di 33Across Powered By Tynt.com, mudah koq cara daftarnya. Dari pada memakai Kode Script 33Across Tynt dari orang lain, mending memasangnya memakai Akun URL Blog sendiri saja. Cara Registrasi atau Daftar Akun di 33Across Powered By Tynt.com (Maaf kalau tidak memakai gambar, takut loading blog saya nya berat hehehe...) :
  1. Buka Alamat http://www.tynt.com
  2. Di Menu Kanan Atas Pilih GET IT NOW
  3. Isi Email Sobat yang Aktif, Masukan nama URL Blog Sobat.
  4. Masukan Password yang akan digunakan untuk Login
  5. Tulis kembali Pasword yang tadi di tulis, kemudian Klik Continue.
  6. Buka Inbox Email untuk Confirm Email dan Mengaktifkan Akun URL Blog yang tadi di daftarkan.
  7. Setelah Akun 33Across Tynt Aktif, buka http://www.tynt.com/settings untuk mengatur tampilan jika Artikel kita di copy oleh orang lain terus Klik SAVE.
  8. Untuk Install atau mendapatkan kode Script 33Across Tynt, pada menu Resources pilih dan Klik Installation Script atau klik alamat http://www.tynt.com/install.
  9. Copy Code Script (biasanya berwarna Hijau).
  10. Login di Dasbor Blog Sobat, pilih Template terus klik Edit HTML dan simpan kode 33Across Tynt di atas kode </head>, kemudian Klik Simpan.
  11. Untuk mengetes Kode Scriptnya sudah berfungsi atau belum, coba buka salah satu Postingan Blog Sobat, coba Copy Artikelnya. Kemudian Paste di Facebook atau di Notepad.
  12. Untuk Login jangan lupa Gunakan URL Blog Sobat dan password yang sudah didaftarkan di 33Across Tynt.
  13. Kalau kurang jelas silahkan saja Search di Google, karena saya juga baru belajar cara memasangnya.

Demikian postingan kali ini tentang 33Across Tynt Blog Saya yang sekarang ganti memakai kode script yang baru, mohon maaf kalau ada ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati dalam penulisan postingan ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
33Across Tynt Blog Saya Ganti Baru
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi