GOOGLE ULANG TAHUN KE - 17

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat pagi Sobat Belajar dan Berbagi. Ada yang tahu Kapan Google Ulang Tahun ? ... Ternyata hari ini minggu, 27 September 2015 Google merayakan Ulang Tahun Ke - 17. Selamat Ulang Tahun yang ke - 17 ya Google. Tadi begitu membuka Google ada gambar tampilan yang berbeda dari biasanya. Ternyata Google Doodles memberitahukan bahwa hari ini Google sekarang merayakan Hari Ulang Tahunnya Ke 17. Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring, dan lain-lain.

GOOGLE ULANG TAHUN KE - 17
Sumber Gambar : https://www.google.co.id

Nah, berarti sekarang sudah tahu kan Kapan Google merayakan Ulang tahunnya, yaitu setiap tanggal 27 September. Berdasarkan sejarah berdirinya, Google resmi terdaftar sebagai sebuah perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Namun, sejak tahun 2005, para penggagasnya memilih tanggal 27 September sebagai hari perayaan kelahiran Google. Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California. Google telah menjelma menjadi jejaring digital yang sangat besar dengan berbagai macam produknya dan memiliki puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai negara.

Blog Belajar dan Berbagi mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 17 buat Google, semoga semakin bertambah umur semakin banyak informasi yang bermanfaat bagi seluruh umat manusia di dunia, khususnya bagi dunia Pendidikan dan pengetahuan... Aamiin...

Jangan lupa kunjungi postingan tentang :

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
GOOGLE ULANG TAHUN KE - 17
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi