BLOG SD NEGERI KAMPUNGSAWAH V - KARAWANG

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah sebelumnya saya posting tentang Renungan di malam 10 Muharram, kali ini saya akan share tentang Blog SD Negeri Kampungsawah V tempat tugas saya yang sekarang terhitung mulai Januari 2020. Link Blog sebelumnya adalah SDN Ciptamarga I tempat tugas yang lama beberapa waktu yang lalu saya ganti Link URL nya menjadi Link SD Negeri Kampungsawah V - Karawang. Dan di Blog SDN Kampungsawah V tersebut saya mencoba aktif lagi di Tahun 2020 ini. Maklum saya TMT Mutasi Ke SDN Kampungsawah V Bulan Januari 2020. Semoga saja masih semangat untuk menulis dan ngisi Blog nya juga.


Sebelum Blog SD Negeri Kampungsawah V - Karawang, sejak pertama saya tugas menjadi Guru SD sudah beberapa kali ganti link Blog SD disesuaikan dengan tempat tugas. Tadinya sih mau memakai Domain TLD biar kerenan dikit, tapi kalau kapan-kapan kena mutasi lagi ntar gak ada yang ngurus. Jadi mending tetap memakai Blogspot saja lah. Domain seumur hidup punya nya Mbah Google hehehe. Mungkin teman-teman sudah pada tahu karena saya sudah kurang lebih dua tahun lebih memakai Blog SD yang lama. Nah Blog tempat tugas saya yang baru di bawah ini Link URL Blog nya. Jangan lupa dikunjungi yah sekalian untuk ngetes Searching Google nya hehehe.

SD NEGERI KAMPUNGSAWAH V - KARAWANG

Jadi nanti saya kadang buat postingan memakai Blog Pribadi, kadang memakai Blog Sekolah. Traffic Kunjungan Blog nya dari awal lagi dan belum semuanya ke edit link disetiap postingannya walau sudah auto direct ke Link Home Blog SDN Kampungsawah V. Nggak apalah hehehe. Yang terpenting Blognya sudah sedikit lumayan tampilannya. Jadi mohon maaf yah kalau selama ini jarang Blog Walking. Ceritanya sedang sibuk ngedit Blog tempat tugas yang sekarang.

BLOG SD NEGERI KAMPUNGSAWAH V - KARAWANG
Langsung Turun Drastis Traffic kunjungannya setelah diganti URL Blog yang baru.

Demikian postingan malam hari ini tentang Blog SD Negeri Kampungsawah V - Karawang tempat tugas saya yang sekarang. Mohon maaf kalau ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati. Dan doakan yah semoga saya betah di tempat tugas yang sekarang... Aamiin Ya Rabbal 'alamin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOG SD NEGERI KAMPUNGSAWAH V - KARAWANG
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi