TOP 20 KOMENTATOR BLOG BELAJAR DAN BERBAGI

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam sobat blogger semuanya. Baiklah karena sudah malam, malam ini saya akan Share Top 20 Komentator Blog Belajar dan Berbagi. Top Komentar 20 ini berdasarkan hasil dari Rangking yang ada pada halaman Top Komentator Blog Belajar dan Berbagi selama saya memakai Domain TLD www.ekaikhsanudin.net sejak September 2014 sampai 14 Oktober 2015. Mungkin sobat yang tidak sengaja berkunjung ke blog saya yang sudah ada yang kenal dan hapal. Kalau yang belum kenal silahkan kenalan saja sendiri yah hehehe. Waktu Hari Blogger Nasional 2014 juga saya pernah mencantumkan nama-nama Sahabat Blogger yang kemudian saya masukan sebagai Daftar Link Sobat Blogger. Bagi Sobat Blogger yang namanya belum tercantum di 20 Top Komentator Blog coba lihat di Daftar Link Sobat Blogger di Menu atas, mungkin sudah tercantum namanya. Kalau belum ada jangan berkecil hati. Kapan-kapan pasti saya cantumkan kalau saya tidak lupa hehehe...

TOP 20 KOMENTATOR BLOG BELAJAR DAN BERBAGI

Postingan Top 20 Komentator Blog Belajar dan Berbagi ini sebagai ucapan terima kasih kepada sobat semuanya yang sudah rela berkunjung ke Blog saya yang Loading Speed Blognya lemot karena ada musik online nya. Bahkan ada yang memberi masukan bahwa agar di copot saja musik nya. Tapi tetap saja rela berkunjung ke Blog saya yang acak-acakan ini. Terima kasih yah sobat. Maaf tidak bisa memberi piagam, tidak bisa mengasih hadiah, tidak bisa memberi Award, bahkan kadang tidak ke balas kunjungan ke Blog nya juga. Dari Peringkat 20 Top Komentator tersebut ada sebagian sudah saya Review blognya sebagai ucapan terima kasih. Bahkan ada yang sudah tidak aktif ngeblog karena kesibukan di dunia nyata. Di bawah ini adalah Nama-nama beserta alamat blog Sobat-sobat Blogger yang masuk dalam Peringkat Top 20 Komentar di Blog Belajar dan Berbagi per 14 Oktober 2015. Kalau ada kesalahan nama atau alamat blognya silahkan di ralat dan dicantumkan di kolom komentar yah. Tentunya jangan Link aktif yang dipasang kalau di kotak komentar.


No.
Title Blog
URL Blog
1
Yanto Cungkup
Berbagi Versi Wong Cungkup
2
Saud Karrysta
Karrysta
3
Zach Flazz
Zach Flazz
-
4
Marnes Kliker
MARNESKLIKER.COM
5
Mbah Dinan
Bengkel Blogger
http://www.bengkelblogger.net
6
Cilembu Thea
Desa Cilembu
7
Indra Kusuma Sejati
Direktori Wisata Indonesia
8
Mangs Aduls
ZODIZED
http://www.zodized.in
9
Hary Wardiansyah
Penelusuran Artikel
10
Santika Fadilah
Tanaman Berkhasiat
11
Wong Crewchild
Wongcrewchild
12
Ojik The Cancer Boy
Kumpulan Tips dan Trik Menarik
13
Om Rame
ORD Chanel
14
Cahyo JM
Info Usaha Dan Media Online
15
Reo Adam
Reo Adam
http://www.reoadam.com
16
Ifrod Maksum
Nom Ifrod
17
Wahab Saputra
Wahab Saputra
18
KIPS Bandung
Kips Bandung
19
Hendri Hendriyana
Jual Suplemen
20
Awan Irawan
Dunia Kecantikan

  1. Seorang teman sejati akan membuat kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya.
  2. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
  3. Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.
  4. Kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.
  5. Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu. 
  6. Orang yang takut untuk memperoleh musuh tidak akan pernah memperoleh teman sejati.

Demikian postingan malam ini tentang Top 20 Komentator Blog Belajar Dan Berbagi. Mohon maaf apabila dalam penyajian postingan ini ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang tidak berkenan di hati. Salam Lestari Buana Nusantara dan Salam Persahabatan dari Karawang, Jawa Barat, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
TOP 20 KOMENTATOR BLOG BELAJAR DAN BERBAGI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi