UPDATE FIREFOX DEVELOPER EDITION 44.0a2

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat bermalam minggu Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah pada postingan kemarin saya share tentang Lagu Goyang Heboh Karrysta Entertainment. Pada malam ini saya share tentang Update Firefox Developer Edition 44.0a2 dari Mozilla Firefox Web Browser. Selain Mozilla Firefox dan Google Chrome, Firefox Developer Edition atau Firefox Aurora ini telah lama saya pakai dan sekarang sudah update dalam versi terbarunya yaitu Firefox Developer Edition 44.0a2.

UPDATE FIREFOX DEVELOPER EDITION 44.0a2


Mozilla Firefox Developer Edition seperti sudah saya tulis pada postingan sebelumnya dirilis oleh Mozilla Firefox pada Bulan November 2014 yang pada waktu itu Genap berusia 10 tahun. Berarti di Bulan November 2015 ini Firefox merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 11 yah hehehe. Pada awal di rilisnya versi terbarunya adalah Mozilla Firefox Developer Edition 35.0a2. Berikut kutipannya pada waktu itu "In celebration of the 10th anniversary of Firefox, we’re excited to unveil Firefox Developer Edition, the first browser created specifically for developers". Setelah beberapa kali Update Versi terbaru, di Bulan November 2015 ini Versi yang sekarang adalah Firefox Developer Edition 44.0a2.

UPDATE FIREFOX DEVELOPER EDITION 44.0a2
Gambar Tampilan di Komputer Saya tentang Update Firefox Developer Edition 44.0a2

Mungkin Sobat Blogger juga sudah banyak yang tahu tentang Firefox Developer Edition tersebut dan mungkin ada juga yang belum tahu dan belum pernah menggunakannya. Untuk lebih lengkapnya tentang Update Firefox Developer Edition 44.0a2 silahkan saja kunjungi Website Resmi nya Mozilla Foundations atau klik link di bawah ini :


Demikian postingan malam ini tentang Update Firefox Developer Edition 44.0a2. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan, maupun kata-kata yang kurang berkenan dalam penyajiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sumber : mozilla org
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
UPDATE FIREFOX DEVELOPER EDITION 44.0a2
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi