SELAMAT HARI PAHLAWAN 2015

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Saya mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 2015 karena hari ini Selasa, 10 November 2015 Negara kita memperingati Hari Pahlawan 2015. Adapun Tema Hari Pahlawan tahun 2015 yang saya dapat dari Website Direktorat Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial (http://k2ks.kemsos.go.id) adalah Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku. Peringatan Hari Pahlawan merupakan agenda nasional yang diperingati setiap tahun, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Esensi dari Peringatan Hari Pahlawan adalah membangun spirit untuk komitmen dalam berbangsa dan bernegara.

SELAMAT HARI PAHLAWAN 2015


Peringatan Hari Pahlawan merupakan agenda nasional yang diperingati setiap tahun, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Esensi dari Peringatan Hari Pahlawan adalah membangun spirit untuk komitmen dalam berbangsa dan bernegara. Yang dimaksud dengan membangun spirit untuk komitmen dalam berbangsa dan bernegara adalah membangun semangat untuk berkomitmen mendukung penyelenggaraan pemerintahan sehingga terwujud suatu pengabdian terhadap bangsa dan negara dengan berlandaskan etika dan moral demi mencapai kemajuan bangsa. Hakikat dari penyelenggaraan Peringatan Hari Pahlawan juga untuk memberikan pengakuan, penghormatan dan penghargaan kepada para pelaku perjuangan agar mendapatkan perlakuan sebagaimana mestinya. Untuk itu, pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2015 difokuskan untuk membangun kekuatan bersama yang dapat menjadi daya dorong dalam rangka menyelesaikan masalah kebangsaan.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2015 diharapkan juga dapat memberikan pengaruh langsung/berdampak kepada sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara baik di dalam negeri maupun luar negeri. Sehubungan dengan hal tersebut sangatlah tepat apabila Hari Pahlawan 2015 mengambil tema : "Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku." Hal tersebut dapat diwujudkan dengan bekerja, berkarya, peduli dan berbagi untuk sesama, guna mencapai prestasi dan cita - cita. Melalui Peringatan Hari Pahlawan diharapkan pula dapat memberikan inspirasi kepada para generasi penerus bahwa semangat juang para pendahulu dan pendiri bangsa ini dapat diteladani dan diimplementasikan pada masa kini dalam bentuk perjuangan yang lain.

SELAMAT HARI PAHLAWAN 2015

Selain mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Tahun 2015, di dalam Pedoman Pelaksanaan Hari Pahlawan Tahun 2015 yang saya download dari Website Direktorat Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial (http://k2ks.kemsos.go.id) terdapat Slogan-Slogan Peringatan Hari Pahlawan 2015 serta Pesan - Pesan Perjuangan Atau Kata Mutiara Dari Para Pahlawan Nasional. Slogan Peringatan Hari Pahlawan 2015 antara lain :

  1. JANGAN SIA - SIAKAN PENGORBANAN PARA PAHLAWAN KITA.
  2. TANPA PENGORBANAN PARA PAHLAWAN, BELUM TENTU KITA BISA SEPERTI SEKARANG.
  3. KITA TIDAK BOLEH LUPA TERHADAP PARA PAHLAWAN BANGSA, KARENA PENGORBANAN MEREKA MAKA KITA MENJADI ADA.
  4. GELORA SEMANGAT JUANG PAHLAWAN UNTUK WUJUDKAN INDONESIA SEJAHTERA.
  5. BANGSA YANG MAJU DAN MANDIRI ADALAH CITA - CITA PARA PAHLAWAN KUSUMA BANGSA.
  6. SEBAGAI BANGSA YANG BESAR, BERILAH SALAM DAN HORMAT KEPADA PARA PAHLAWAN MELALUI RASA KEPEDULIAN DAN PENGORBANAN.
  7. PAHLAWAN TIDAK MENUNTUT PENGHARGAAN KECUALI TETAP TEGAKNYA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.
  8. PAHLAWAN ADALAH TELADAN DAN PANUTAN SEGENAP BANGSA INDONESIA.
  9. PAHLAWAN MENGUTAMAKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA.
  10. Dan masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya silahkan saja Download di Website http://k2ks.kemsos.go.id di alamat ini : Pedoman Pelaksanaan Hari Pahlawan Tahun 2015.


Diiringi Lagu Wajib Nasional Pada Pahlawan, dengan Tema Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku, Blogger Belajar Dan Berbagi Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Tahun 2015. Mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan serta kata-kata yang kurang berkenan di hati.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SELAMAT HARI PAHLAWAN 2015
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi