BLOG DJANGKARU BUMI

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Sobat Blogger mungkin sudah mengenal Blog Djangkaru Bumi yang terkenal dengan motto nya Bersyukur dan jangan pernah mengeluh, itu kunci dari kebahagiaan. Begitulah sepenggal kalimat yang saya ambil dari Blog Mas Djangkaru Bumi. Tulisan-tulisan Mas Djangkaru Bumi kebanyakan seputar catatan dan gagasan serta kondisi kehidupan sosial, kuliner, bisnis, budaya, wisata, wajah kota serta komunitas. Beliau sebenarnya Bercita-cita ingin menjadi photographer tapi tidak pernah kesampaian kerena terkendala pendidikan dan modal (Katanya Lho). Maka Beliau terpaksa jepret obyeknya menggunakan kamera handphone (sama kalau gitu Mas dengan saya hihihi). Kata tulisan Mas Djangkaru Bumi itu sekedar ingin melampiaskan cita-cita nya yang terpendam. Maka dari itu Mas Djangkaru Bumi mempunyai icon sendiri yaitu Tukang Photo Bukan Photographer.

Baca : Tukang Photo Bukan Photografer

Blog Djangkaru Bumi

Sebetulnya sudah lama mau Review Blog Mas Djangkaru Bumi ini waktu baca komentar di postingan Blog saya juga. Cuma saya lupa pada postingan yang mana hadeh. Akhirnya jadi kelupaan mau nulis Review dan baru sekarang kesampaian hihi. Dan tadi lewat komentar di salah satu Status Facebook Mas Djangkaru Bumi saya janji untuk menulisnya. Eh iya lupa, Bagi Sobat yang sudah kenal dan yang belum Like Fanpage Facebook Blog Mas Djangkaru Bumi di bawah ini saya sertakan Tampilannya. Jangan Lupa di Like yah.


Admin Blog Djangkaru Bumi ini ternyata asal daerahnya sama dengan saya yaitu sama-sama dari Yogyakarta yang sama-sama hidup merantau. Walau saya cuma mengenal dari Blogger, setidaknya lewat Ngeblog bisa terjalin silaturahmi ya Mas. Dan Link Beliau sudah lama Nongkrong di Daftar Link Sahabat Blogger pada postingan Selamat Hari Blogger Nasional dan pada postingan Tips SEO 2016 Ala Blogwalking. Di Blog Djangkaru Bumi juga menerima pemasangan Iklan bagi yang ingin memasang Iklan. Bagi sobat yang belum mengenal Blog Djangkaru Bumi, silahkan kunjungi Profilnya di bawah ini.

Baca juga : MENGECEK BROKEN LINK DI BLOG

Nama Blog
:
Djangkaru Bumi
URL Blog
:
Admin Blog
:
Djangkaru Bumi
Facebook
:
FanPage Facebook
:
Twitter
:
Google+
:
Youtube
:
Instagram
:
Blog Lainnya
:

Inilah sepenggal Kata-Kata Mutiara (Menurut Saya Lho) yang berasal dari Blog Djangkaru Bumi yang bisa menjadi Motivasi bagi kita semua. Karena sangat Inspirasi sekali kata-kata dalam tulisannya.

Nikmatilah kehidupan hari ini. Isilah dengan segala kebaikan.
" Wahai masa lalu yang telah jauh meninggalkanku, aku tidak akan menangisi kepergianmu. Aku tidak akan mengingat-ingatmu walau hanya sesaat. Kau tidak akan kuijin kembali dalam kehidupanku "

" Wahai masa depan, kamu berada di bayangan yang tiada terlihat, sehingga aku tidak akan terobsesi dengan mimpi-mimpimu. Aku tidak akan disibukkan oleh apa yang akan datang kerena hari esok tidak ada dan belum lagi terciptakan. "
" Hari ini adalah hariku satu-satunya. "

With Music Backsound : JOGJA HIPHOP FOUNDATION - SONG OF SABDATAMA

Baca juga postingan tentang :
1. MEMBUAT DAN MEMASANG FANSPAGE FACEBOOK DI BLOG.
2. STATUS FACEBOOK TERUNIK.
3. KATA-KATA MOTIVASI DARI STATUS FACEBOOK.
4. CARA MUDAH MENGETAHUI AKUN EMAIL DAN PASSWORD TEMAN FACEBOOK.
5. MENGENAL BLOG JALAN DAN MAKAN.
6. Blog Saung Maman Achman.

Demikian postingan malam hari ini tentang Blog Djangkaru Bumi. Mohon maaf apabila ada kekurangan, kesalahan maupun tulisan yang salah serta kurang berkenan di hati.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | +Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOG DJANGKARU BUMI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Budak Kampungsawah 0703
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi