KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

Kegiatan Rapat Pengkajian Program BERMUTU. Pengembangan Profesi Berkelanjutan CPD (Continuous Profesional Development) diyakini akan menjadi salah satu faktor penentu utama dari performa/kinerja guru atau pembelajaran siswa. Pengalaman negara-negara lain mendukung kenyataan bahwa partisipasi dalam workshop, kursus dan pelatihan, megarah pada peningkatan kualitas guru secara signifikan. Rancangan Program BERMUTU (Better Education throught Reformed Management and Universal Teacher Upgrading) dikembangkan dalam kerangka berpikir tersebut, "Nilai Tambah" program adalah membantu upaya Pemerintah yang mengarah pada guru yang bersertifikat yang selanjutnya diharapkan dapat menghasilkan praktek pembelajaran yang baik.

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010
KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010.

Terkait dengan hal BERMUTU, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat (LPMP Jawa Barat) memiliki program dalam upaya CPD yang dilaksanakan di Kabupaten/Kota BERMUTU. Agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan, dipandang perlu melaksanakan Kegiatan Rapat Pengkajian Program BERMUTU yang diikuti oleh Kabupaten/Kota BERMUTU, salah satunya Peserta BERMUTU dari Kabupaten Karawang yang pelaksanaannya dilaksanakan tanggal 21-23 November 2010 bertempat di Putri Gunung yaitu Hotel di Lembang Bandung sebanyak 284 peserta. Tujuan dari kegiatan ini adalah menginformasikan program/kegiatan BERMUTU tahun 2010, perencanaan pelaksanaan kegiatan selama satu tahun kedepan, mengevaluasi program/kegiatan BERMUTU tahun 2009.

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

Yang menjadi fasilitator Pelaksanaan kegiatan ini adalah Tenaga ahli yang kompeten di bidangnya yaitu nara sumber dari Project Coordinator Unit (PCU) BERMUTU, Widyaiswara dan pengelola BERMUTU LPMP Jawa Barat. Sedangkan Panitia Kegiatan adalah Pegawai Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Barat yang terdiri dari Seksi Fasilitasi Sumber Daya Pendidikan (FSDP), Seksi Program Sistem Informasi (PSI), Seksi Pemetaan Mutu dan Supervisi serta Subbag Umum. Sasaran Kegiatan ini adalah stakeholder program BERMUTU di 11 Kabupaten/Kota mitra BERMUTU di Wilayah Provinsi Jawa Barat.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah Hasil Evaluasi Pelaksanaan Program BERMUTU tahun 2009, Laporan Implementasi Kegiatan BERMUTU dari masing-masing Kabupaten/Kota, dan Rencana Tindak Lanjut Kegiatan Bermutu Tahun 2011 dari masing-masing Kabupaten/Kota.

ALBUM PESERTA BERMUTU
KECAMATAN JAYAKERTA KABUPATEN KARAWANG

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010

Demikian postingan kali ini tentang Kegiatan Rapat Pengkajian Program BERMUTU, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangannya.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
KEGIATAN PENGKAJIAN KKG BERMUTU 2010
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi