AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DALAM PENINJAUAN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Akhirnya Akun Google Adsense Saya Dalam Peninjauan setelah kemarin sempat muncul tampilan di Dasboard Blog Belajar dan Berbagi yang kemudian saya Klik Daftar karena ada tulisan telah memenuhi syarat. Walaupun nggak tahu saya klik saja terus sampai mengisi formulir dan lain-lain. Nah, setelah itu muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DALAM PENINJAUAN

Dulu saya pernah postingan tentang Belum Bisa Daftar Adsense Google, tapi sekarang begitu sudah bisa daftar koq saya malah jadi bingung yah hahaha... Iklannya nggak muncul-muncul padahal sudah saya setting Tampilkan Iklan di Blog. Terus dapat Kode juga untuk dipasang di Blog. Tapi belum saya pasang. Saya cuma memasang yang sudah muncul di Tata Letak saja yang ada tulisan Adsense. Kira-kira pengaruh nggak ya...?? Atau tetap harus pasang kode script ....??...

AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DALAM PENINJAUAN

Karena bingung kemudian saya klik lagi saja tampilkan dasbord Adsense nya, mungkin ada yang kelewat nggak ke baca. Ternyata benar juga ada pemberitahuan tulisan spanduk berwarna merah "Aplikasi AdSense untuk konten masih dalam peninjauan. Anda akan melihat iklan kosong sampai akun Anda sepenuhnya disetujui atau ditolak". Berarti masih dalam peninjauan ya. Asik..asik..asik.. semoga saja di setujui (ngarep dot com). Dan kalau sobat yang sempat berkunjung kesini melihat tampilan disebelah kanan ada kotak kosong di atas Fanpage Belajar dan Berbagi. Disitulah Iklannya saya pasang. Kalau muncul berarti berhasil di setujui, kalau nggak muncul-muncul berarti di tolak atau belum disetujui.

AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DALAM PENINJAUAN

Demikian postingan di pagi hari ini Minggu 9 November 2014, Tentang Google Adsense Saya Dalam Peninjauan. Semoga tidak bermanfaat bagi yang membacanya dan bagi yang sempat berkunjung kesini. Karena postingan ini adalah sekedar pengingat bagi saya sendiri. Jadi mohon maaf kalau ada kesalahan dan perkataan yang kurang berkenan di hati.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DALAM PENINJAUAN
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi