DIREKTORI WISATA INDONESIA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Have a nice night and happy weekend ya sobat Belajar dan Berbagi. Ciee.... gaya yah pakai Bahasa Inggris segala. Sambil belajar sedikit-sedikit. Baiklah, setelah sebelumnya saya memposting tentang sobat Blogger Desa Cilembu dan Blog Mang Yono. Nah pada malam minggu ini saya akan memposting tentang Blognya Kang Indra Kusuma Sejati yang mempunyai Blog Direktori Wisata Indonesia dan Ejawantah Wisata. Nah ini dia screenshoot Web blog nya, mantap kan ? ... hehehe...

DIREKTORI WISATA INDONESIA
Gb. Direktori Wisata Indonesia (Sumber : http://www.direktori-wisata.com)

EJAWANTAH WISATA
Gb. Direktori Wisata Indonesia (Sumber : http://www.ejawantahtour.com)

Sejak pertama kenal dengan Kang Indra di dunia per Bloggeran ini, Beliau konsisten Web blog seluruhnya berisi tentang Informasi Seputar Tempat-tempat Wisata yang ada di Indonesia. Makanya kalau saya pribadi membutuhkan Informasi-informasi seputar tempat Wisata yang ada di Indonesia tidak terlalu kesulitan mencarinya. Terima kasih ya kang hehehe... Ejawantah Wisata merupakan website blog yang memberikan informasi tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata pantai yang indah dan wisata kuliner Indonesia. Ejawantah Wisata juga menjalin hubungan kemitraan bersama para pelaku usaha yang bergerak di bidang pariwisata dalam memberikan pelayanan kepada para komunitas pariwisata yang ada, baik di Indonesia maupun di negara lainnya.
Nama Blog : Ejawantah Wisata
Url Blog : http://www.ejawantahtour.com
Pemilik : Kang Indra Kusuma Sejati

Sedangkan Website Direktori Wisata Indonesia selalu memberikan Informasi yang hanya bersifat umum dan ikut serta dalam meramaikan dan mengeksplore potensi dunia wisata yang ada di Indonesia, baik keindahan alam, seni budaya dan tradisi, kuliner, serta kearifan lokal dari setiap daerah yang ada di Indonesia. Informasi yang tersedia di situs Direktori Wisata merupakan sebuah kumpulan artikel dari pengalaman pribadi dari admin dan para kontributor yang ikut memperkenalkan potensi wisata di daerah Indonesia dengan segala bentuk kegiatan seni budaya, dan kulinernya.
Nama Blog : Direktori Wisata Indonesia
Url Blog : http://www.direktori-wisata.com
Pemilik : Kang Indra Kusuma Sejati

Bagi sobat yang tidak sengaja berkunjung ke Postingan ini dan ingin mengetahui tempat atau informasi Seputar Wisata, silahkan saja klik alamat yang sudah tertera di atas. Demikian postingan malam ini, selamat bermalam minggu dan selamat beristirahat. Mohon maaf kalau ada kesalahan maupun tulisan yang kurang berkenan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
DIREKTORI WISATA INDONESIA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi