MARHABAN YA RAMADHAN 1436 H


MARHABAN YA RAMADHAN 1436 H

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Marhaban Ya Ramadhan 1436 H. Selamat pagi dan selamat beristirahat. Sebentar lagi seluruh Umat Muslim di Seluruh Dunia akan melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1436 H. Di Indonesia berdasarkan Hasil Sidang Isbat Penentuan Awal Bulan Ramadhan 1436 H oleh Kementerian Agama Republik Indonesia telah disepakati bahwa awal Puasa Bulan Suci 1 Ramadhan 1436 H jatuh pada Hari Kamis, tanggal 18 Juni 2015. Maka dari itu Saya Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1436 Hijriyah buat Sobat Blogger Belajar dan Berbagi semuanya dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H. Saya Pribadi Mohon Maaf Lahir dan Bathin apabila ada kesalahan, perilaku ataupun tulisan serta kata-kata yang kurang berkenan di hati sobatku semuanya selama Online di Blogger maupun di Media Sosial.

MARHABAN YA RAMADHAN 1436 H

  1. Sungguh indah sinar rembulan Memancar lurus di kejauhan, PadaMu Tuhan kami mohonkan ampunan Beri kami kesempatan menyambut Ramadhan 1436 Hijriah.
  2. Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
  3. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT. Aamiin ya Robbal Alamin...
  4. Untuk LISAN yang tak terJAGA, Untuk JANJI yang terABAIKAN, Untuk HATI yang berPRASANGKA, Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR dan BATHIN Semoga ALLOH SWT selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA.
  5. Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci, kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi, Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya. Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H. Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT. Aamiin...!!!
  6. Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu, Kutundukkan congkak kepalaku, Tak layak ku disisi-Mu, Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati.
  7. Marhaban Ahlan wa Sahlan Ya Ramadhan 1436 H. Gema Ramadhan telah membahana, tanda kebesaran nyata Sang Khaliq dan patut mendapat bakti. Mari refleksikan diri dgn beribadah penuh iman, taqwa dan ikhlas. Atas segala khilaf dan alpa, mohon dibuka pintu maaf, agar khusyu' dan tawadlu' dlm mengharap Ridho-NYA. Aamiin.
  8. Tak ada kata seindah zikir dan Tak ada bulan seindah Ramadhan, Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon Maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436 H.
  9. Dalam kesakitan teruji kesabaran, Dalam perjuangan teruji keikhlasan, Dalam ukhuwah teruji ketulusan, Dalam tawakkal teruji keyakinan, Hidup ini amat indah jika Allah SWT menjadi tujuan, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436 H.
  10. HARAPAN Ketika semua gelap segala upaya telah dilakukan, otak lelah diperas habis-habisan kerja keras hingga kaki terasa menjadi tangan dan tangan terasa menjadi kaki, Tapi hasil tak kunjung bersemi, secercah harap tak juga mengunjungi,semua terasa sia-sia,dan kehancuran terasa di depan mata. Disitulah iman kita dicoba, tidak akan berputus asa atas rahmat yang Allah SWT yang Maha kuasa kecuali orang-orang yang imannya sirna. Teguh berharap Rahmat Allah SWT yang Esa bagi orang yang imannya tertancap kuat di dada.
  11. Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan, sambutlah dengan senyuman.
  12. Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan.Selamat Menunaikan Ibadah puasa.
  13. Seiring terbenam mentari di akhir Sya'ban, tibalah kini bulan Ramadhan, Pesan ini sebagai ganti jabat tangan tuk memohonkan maaf dari kekhilafan. Marhaban ya Ramadhan.
  14. Mari kita STAR hidup baru , SETTING niat, UPGRADE iman, BROWSING ilmu SEARCHING wawasan, DOWNLOAD pahala, UPLOAD kebaikan, DELETE dosa, kumpulkn dalam BERANDA hati,simpan dalam PROFILE diri, jadikan STATUS abadi, ADD persaudaraan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 Hijriah,,, Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.
  15. Kalau hidup tanpa tujuan, Kalau nafsu jadi pedoman, Umur habis dalam pencarian, Kebahagiaan menjauh dari pandangan. Dengan Puasa Ramadhan saatnya benahi tujuan, Untuk mengabdi pada Tuhan, Agar diri diliputi kebahagiaan, Hidup bermakna bagi sesama ciptaan.
  16. Hidup Bagaikan Roda Pedati, Kadang di aTas KaDang puLa di BaWah, Tak sLamanya HidUp iTu iNdah, seiriNg BerjaLannya haRi, buLan baHkan taHun, Tak terAsa Begitu BanyaK kesaLahan yang Kita Perbuat, Baik di SengAja Atau pUn Yang Tak di seNgaja, MarHaban teLah tiba saaTnya kita MenSucikan diri, BukaLah pintu Maaf yang seBesar-besarnya, mEt Puasa Yah Sobatku Semuanya...!!
  17. Jika cinta mu seindah bulan, Jangan biarkan dia tertutup awan, Jangan biarkan dia mendung, Jika cintamu sejernih Zam-zam, Maka hiasilah dengan iman, Bersihkan hati, sucikan diri, "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1436 H".
  18. Jauh di mata dekat di hati, Perilaku tidak baik harus dihindari. Entah bulan biasa maupun di bulan suci, Jangan lakukan tindakan KORUPSI.. "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1436 H".
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MARHABAN YA RAMADHAN 1436 H
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi