AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DISETUJUI

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, Akhirnya Google Adsense Disetujui untuk tampil di Website pribadi saya. "Selamat, akun AdSense Anda telah disetujui untuk menampilkan iklan AdSense pada situs Web Anda. Dalam beberapa jam Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya" begitulah isi pesan masuk di email beberapa hari yang lalu. Dan kemarin ada pesan masuk lagi di email tentang Akun Google Adsense yang isinya "Kabar gembira!, Iklan kini ditayangkan di situs Anda"

Akhirnya Google Adsense Disetujui, Adsense Google Disetujui

Selain itu langsung ada tulisan di bawahnya yang berbunyi Untuk memaksimalkan Google AdSense, luangkan waktu beberapa menit untuk membaca dengan cermat cara memperbarui situs dan setelan iklan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Kiat dan wawasan untuk pengguna pemula serta lanjutan, semuanya dalam satu panduan.

Akhirnya Google Adsense Disetujui

Semenjak Kompi beserta Hardisk nya rusak setahun yang lalu dan semua data tidak bisa di backup kembali, banyak data pribadi, file, poto dan email akun hilang semua. Yang tersisa hanya data yang ada di Laptop saja hikhik (Baca : Sedih Kalau Diceritain mah). Akhirnya karena kangen kalau online cuma bisa lihat-lihat postingan Blogger saja, terutama yang dari Grup KPK Blogger Community. Akhirnya sekitar akhir Bulan Juli 2017 saya beli juga seperangkat alat tempur lagi biar bisa Online on The Blog hehehe. Sekitar Bulan September 2017 kembali aktif lagi posting blog walau cuma sekedar postingan ringan saja.

Akhirnya Google Adsense Disetujui
Peralatan Ngeblog yang baru hehe.

Kunjungi juga : Lagu Sunda Papatong - Bah Dadeng

Akhirnya sekitar Bulan Oktober 2017 saya mencoba kembali daftar Akun Adsense Google untuk mengaitkan dengan Website Belajar dan Berbagi ini dan Alhamdulillah ditolak (Baca : Sakitnya Tuh disini). Mungkin masih ada yang tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense. Walau begitu berbagai cara saya coba (Baca : Aku Mah Apa Atuh) Cuma bisa berusaha dan berdoa agar diterima Lamarannya hikhikhik. Dan akhirnya setelah beberapa kali ditolak lamarannya, Bulan November 2017 Akhirnya Google Adsense Disetujui untuk tampil di Website pribadi saya ekaikhsanudin.net. Terima kasih yah Sobat semua atas Support dan selalu datang berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Nah, bagi sobat yang mungkin ada dan selalu ditolak kalau melamar Iklan Google Adsense jangan putus asa yah. Semangat terus pokoknya. Nanti juga kalau sudah memenuhi syarat-syarat pasti disetujui oleh Mbah Google.

Baca juga : Banner KPK Blogger Community

Demikian postingan kali ini tentang Akhirnya Google Adsense Disetujui. Salam Lestari Buana Nusantara dan mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan dalam postingan ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE DISETUJUI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi