SELAMAT HARI AYAH 2020

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Setelah kemarin Bangsa kita memperingati Hari Pahlawan. Besok Hari Kamis, 12 November 2020 kita akan memperingati Hari Ayah Nasional. Selamat Hari Ayah Nasional Tahun 2020, khususnya kepada kedua orang tua saya Bapak dan Ibu yang telah dengan ikhlas, sabar membesarkan serta membimbing saya dari kecil sampai sekarang dan alhamdulillah sudah bekerja. Maafkan kami yang kadang selalu merepotkan Bapak dan Ibu. Tidak akan ada yang bisa kami lakukan selain membahagiakan Bapak dan Ibu, walaupun sampai saat ini kami belum bisa membahagiakan Bapak dan Ibu seutuhnya. Selain itu saya ucapkan Selamat Hari Ayah Tahun 2020 juga buat para ayah di seluruh nusantara. Khususnya buat yang sudah berkeluarga. Tetap semangat yah.

SELAMAT HARI AYAH NASIONAL TAHUN 2020

Ayah merupakan sosok penting di dalam keluarga. Posisinya sejajar dengan Ibu. Ayah punya cara sendiri dalam menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga, antara lain sebagai imam, pemberi nafkah, pelindung, dan masih banyak peran penting lainnya di keluarga.


Mengingat pentingnya peran Ayah di keluarga, ketika sosok ibu sebagai orang yang melahirkan kita diberi penghargaan dengan cara memperingati Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember. Maka sosok Ayah juga mendapatkan penghargaan yang sama dengan adanya peringatan Hari Ayah Nasional setiap tanggal 12 November.

SELAMAT HARI AYAH 2020

Baca juga : Lirik Mars PGRI
"Orang Tua Kita Adalah Orang yang telah mengajari Kita untuk melihat masa depan. Orang yang selama ini telah ikhlas, sabar, tanpa pamrih membesarkan, membimbing dan banyak berkorban untuk kita. Maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga serta melindunginya dalam menjalani kehidupan di masa tua nya."
 
SELAMAT HARI AYAH 2020

Selamat Hari Ayah Nasional Tahun 2020
12 November 2020


Demikian postingan kali ini tentang Selamat Hari Ayah Nasional Tahun 2020. Mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun tulisan serta kata-kata yang kurang berkenan dihati.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SELAMAT HARI AYAH 2020
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi