Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Malam ini saya akan ikutan share Logo, Tema, Twibbon dan Sambutan Peringatan HSP (Hari Sumpah Pemuda) Ke - 94 Tahun 2022 yang telah di launching oleh Website Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (https://www.kemenpora.go.id). Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke - 94 Tahun 2022 yang akan kita peringati pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 adalah Bersatu Bangun Bangsa. Tema Hari Sumpah Pemuda Ke - 94 tersebut digambarkan dalam Logo Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Walaupun sudah banyak yang share, di bawah nanti saya share tentang Logo, Twibbon dan Sambutan Peringatan HSP Ke - 94 Tahun 2022 yang saya dapat dari dari Website Kemenpora Republik Indonesia.
 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

Sumpah Pemuda yang dihasilkan pada Kongres Pemuda II merupakan salah satu tonggak sejarah bangsa yang membangunkan kesadaran persatuan terhadap kaum muda. Ikrar sebagai satu nusa, satu bangsa, dan satu bahasa dimotori oleh para pemuda dari berbagai suku, budaya, agama, dan daerah yang 17 tahun kemudian melahirkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Peristiwa sejarah Sumpah Pemuda ini telah mengajarkan nilai‑nilai persatuan bangsa.


Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022
Teks Keputusan Pemuda Indonesia 1928

Sumpah Pemuda membuktikan bahwa perbedaan bangsa Indonesia sebenarnya dapat disatukan menjadi penjelmaan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti "berbeda‑beda tapi tetap satu". Maka atas dasar tersebut, Sumpah Pemuda hendaknya bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi generasi muda Indonesia sekarang untuk senantiasa Bersatu Bangun Bangsa dengan membawa bangsa ini maju kearah yang lebih baik.
 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022
Logo Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022
Sumber : https://kemenpora.go.id

Di bawah ini adalah Link Materi Publikasi HSP Ke-94 Tahun 2022 dan Sambutan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 yang bersumber dari Website Resmi Kemenpora Republik Indonesia.


Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022


Demikian postingan kali ini tentang Peringatan HSP (Hari Sumpah Pemuda) Ke - 94 Tahun 2022. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penyampaiannya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi