Workshop Perumusan dan Pengembangan KD Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023

Ekaikhsanudin.Net. Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Karawang pada Hari Rabu, 12 April 2023 melaksanakan Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Perumusan dan Pengembangan Kompetensi Dasar Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023 bertempat di Akshaya Hotel, Karawang. Kegiatan Workshop tersebut diikuti kurang lebih 150 peserta Guru SD dari 30 kecamatan yang tiap-tiap kecamatan diwakili oleh 5 (lima) peserta. Kegiatan tersebut juga dibuka langsung oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang Bapak Drs. H. Asep Junaedi, M.Pd. didampingi oleh Kepala Bidang GTK Disdikpora Karawang Bapak H. Parno, S.Pd., M.Pd. dan Ketua Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) Kabupaten Karawang Bapak Asep Ismail Yusuf, M.Pd.

Kegiatan Workshop Perumusan dan Pengembangan Kompetensi Dasar Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023

Pemateri/Narasumber pada Kegiatan Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Perumusan dan Pengembangan Kompetensi Dasar Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023 yang diselenggarakan Disdikpora Kabupaten Karawang tersebut antara lain Bapak Dr. Sandi Budi Iriawan, S.T., M.Pd., Bapak Deni Komarudin, M.Pd., Ibu Prima Danu Astri Susanti, M.Pd., dan H. Sutarman, M.Pd.


Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Perumusan dan Pengembangan Kompetensi Dasar Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023

Adapun materi-materi pada kegiatan workshop tersebut antara lain tentang Kurikulum Merdeka, Struktur Kurikulum Merdeka, Capaian Pembelajaran (CP), Merumuskan Tujuan Pembelajaran (TP), Alur Tujuan Pembelajaran (ATP), Mengembangkan dan Memodifikasi Modul Ajar, Asesmen Pembelajaran, Pengembangan Dokumen Perencanaan Pembelajaran sampai Pembelajaran Berdiferensiasi.


Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Perumusan dan Pengembangan Kompetensi Dasar Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023

Demikian postingan kali ini tentang Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Perumusan dan Pengembangan Kompetensi Dasar Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023 yang saya ikuti di Akshaya Hotel Karawang. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apaila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisannya.


EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Workshop Perumusan dan Pengembangan KD Pembelajaran Jenjang SD tahun 2023
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi