Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2024

Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo pada tanggal 13 Maret 2024 telah menetapkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP) Nomor 14 Tahun 2024 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2024. Pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 tahun 2024 ini adalah upaya pemerintah untuk mempertahankan tingkat daya beli masyarakat, di antaranya melalui pembelanjaan aparatur negara, pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan di masyarakat sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2024

Pemerintah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 tahun 2024 kepada aparatur negara, pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan adalah sebagai wujud penghargaan atas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan memperhatikan kemampuan keuangan negara.

Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2024 tersebut ditandatangani Presiden Joko Widodo pada tanggal 13 Maret 2024. Peraturan Pemerintah ini mulai berlaku pada tanggal diundangkan sesuai dengan bunyi ketentuan penutup aturan yang diundangkan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno pada tanggal 13 Maret 2024.

Untuk lebih jelasnya tentang Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2024 silahkan download link di bawah ini yang bersumber dari JDIH Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.


Demikian semoga bermanfaat.
Sumber : https://setkab.go.id

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2024
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi