BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam dan selamat beristirahat. Postingan sekarang judulnya Blogwalking Ala Google Plus. Habisnya Saya bingung mau kasih judulnya juga. Pokoknya setelah dipikir-pikir sambil ngopi dan makan Keripik Singkong, jadilah postingan malam ini tentang Blogwalking Ala Google Plus.. hehehe...BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS <---- icon smile kleyeng-kleyeng ala Blog Desa Cilembu.
BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS
Sebetulnya postingan ini cuma sekedar coret-coret sebagai obat galau karena kotak komentar saya walau sudah di edit, di modifikasi, browsing tutorial agar Link Komentator di kotak Komentar kalau di Klik buka di Tab Baru, tetep saja gagal mulu, jadi ingin memakai Komentar Google Plus lagi hehehee. Sampai-sampai agar mempermudah Blogwalking saya memasang Link URL Sobat Blogger di postingan Selamat Hari Blogger Nasional. Dan Akhirnya saya kalo melakukan kunjungan harus buka Google Plus dahulu sambil lihat nama-nama komentator di postingan xixixii...BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS Jadi Mohon maaf kalau saya telat atau tidak membalas kunjungannya ya... jangan marah hehehee. Maklum koneksi di Kampung mah kadang-kadang nggak stabil. Baiklah, inilah yang selalu saya lakukan bila berkunjung ke Blog Sobat menggunakan Google Plus.
BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS
  1. Tentunya setelah saya login, saya buka dulu alamat https://plus.google.com.
  2. Di kotak penelusuran G+, saya ketikan nama Akun Google Plus nya yang mau di cari.
  3. Kalau sudah ketemu ya terus saya klik Namanya. Kemudian berkunjung dengan mengklik Postingan sobat yang ada di Google Plus, kemudian komentar di postingan sobat.
  4. Setelah Selesai, kembali lagi ke Cara Nomor 2 lagi, search di kotak penelusuran Google Plus.
  5. Selesai deh. Kalau nggak selesai berarti Koneksi Modem saya sedang macet atau signal nya lemot atau mungkin quota modem nya sudah habis hahahaaa...
  6. Kalau dari kelima cara di atas tetap namanya tidak ketemu-ketemu, mungkin akun bloggernya belum di otomatis kan ke Google Plus. atau memang postingan Blog nya tidak di share di Google Plus. Berarti cara manual lagi deh cari nama blog nya di kotak penelusuran Mbah Google....BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS
Kalau semua langkah sudah selesai, kemudian saya langsung pergi ke dapur, mencari termos yang sudah terisi air panas tentunya, ngopi deh selanjutnya. Sekian postingan malam ini, cuma sekedar menghilangkan rasa capek dan lelah setelah tadi mengawal siswa ikutan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris dan Lomba Upacara Pembukaan Latihan Pramuka. Semoga bermanfaat. Jangan terlalu serius membacanya. Mohon maaf kalau ada kesalahan maupun kekurangan dan kata-kata yang kurang berkenan di hati pembaca semuanya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOGWALKING ALA GOOGLE PLUS
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi