SHARE POSTINGAN BLOG ALA GOOGLE PLUS

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Setelah kemarin posting tentang Blogwalking Ala Google Plus, sekarang saya mau posting dengan judul Share Postingan Blog Ala Google Plus. Pokoknya judul postingan Blognya pengen gitu aja. Lagi senang pakai "Ala" saja saya mah. Apalagi kalau sambil mendengarkan lagunya,,,, Bentar ya..ganti dulu ah lagunya.. Siti Badriah Bara Bere kan pagi-pagi sambil ngopi bisa goyang....SHARE POSTINGAN BLOG ALA GOOGLE PLUS<--- icon smile Joged Ala Blog nya Pak Saud - Karrysta.

SHARE POSTINGAN BLOG ALA GOOGLE PLUS
Kalau sobat sempat berkunjung kesini ke Blog Belajar dan Berbagi, membaca Postingan Blog nya jangan terlalu serius yah. Santay saja kayak di pantai kata Mang Cileumbu juga, lihat saja di postingannya yang berjudul Cara Membuat Menu Post. hehehe... sengaja saya gak mampir untuk koment, karena link nya mau saya pasang disini. Baiklah karena sekarang hari minggu, jadwal nya jalan-jalan nih. Langsung saja lah menulis tentang Share Postingan Blog. Ingat yah jangan terlalu serius membacanya, ini mah cuma sekedar tulisan untuk menambah postingan saya saja hahahaa...

1. Jelas Login dulu di Blogger.
2. Klik Pada Dasboard Blogger yang ada tulisannya Google+.
3. Kalau saya di Dasbord, Settingan Google Plus nya biasanya untuk Share atau yang saya ceklis memilih cara kedua, yaitu Ingatkan Untuk Berbagi Setelah Mengeposkan.
SHARE POSTINGAN BLOG ALA GOOGLE PLUS
4. Kemudian Buat postingan deh sambil ngopi.
5. Setelah Postingan selesai dan Klik Publikasikan pasti muncul tampilan untuk share di Google Plus. Nah, baru saya Klik Bagikan.
SHARE POSTINGAN BLOG ALA GOOGLE PLUS

6. Saya cek deh postingannya di Google Plus. Kemudian saya Klik Plus hehehe.
7. Langkah selanjutnya adalah membuka alamat http://www.google.co.id/add_url.html untuk memasukan Link postingan dan deskripsi postingannya, klik tambah Url sampai muncul https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url.
8. Mengecek Link Postingan ini misalnya : http://www.ekaikhsanudin.net/2014/11/share-postingan-blog-ala-google-plus.html sudah terbaca atau belum Link nya di Search Google.
9. Kalau belum kemudian saya share Postingannya di Twitter dan di Fanpage Belajar dan Berbagi.
10. Kemudian Saya Ping juga lewat http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index dan http://googleping.com.
11. Kalau semua cara udah dilakukan tetep Link Postingannya dan judul Postingannya tetep tidak kebaca di Search Google, berarti saya kurang beruntung hahahahaaa... Langsung saya tinggal maen game deh.

Sudah dulu yah menulisnya, pasti nggak ada yang baca ini lah postingan ini. Mau mandi dulu ah. Semoga bermanfaat bagi saya sendiri, lumayan menambah postingan.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
SHARE POSTINGAN BLOG ALA GOOGLE PLUS
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi