BELAJAR MEMBUAT VIDEO

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Malam Sahabat Belajar dan Berbagi. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya. Setelah kemarin saya posting tentang Pray For Nepal yang terkena musibah gempa bumi. Postingan sekarang tentang saya yang sedang Belajar Membuat Video hehehee. Video adalah salah satu media teknologi untuk menangkap, merekam, memproses, mentransmisikan dan menata ulang gambar bergerak atau gabungan gambar-gambar mati yang dibaca berurutan dalam suatu waktu dengan kecepatan tertentu. Gambar-gambar yang digabung tersebut dinamakan frame dan kecepatan pembacaan gambar disebut dengan frame rate, dengan satufps. Perkataan "Media" tidak selalu identik dengan "Mahal" atau "memerlukan listrik", karena media dapat dibedakan berdasarkan keadaannya menjadi media canggih (Sophisticate media) dan media sederhana (simple media). Untuk lebih jelasnya silahkan deh sobat cari sendiri Pengertian Video atau Media. Karena saya cuma ingin menulis pengalaman saya belajar membuat Video.
BELAJAR MEMBUAT VIDEO
BELAJAR MEMBUAT VIDEO.

Belajar merupakan aspek dari perkembangan yang menunjuk kepada perubahan (modifikasi) perilaku sebagai hasil dari praktik dan pengalaman. Belajar adalah suatu proses yang kompleks yang terjadi pada diri setiap orang sepanjang hidupnya. Belajar dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Pertanda bahwa seseorang itu telah belajar adalah adanya perubahan tingkah laku pada diri orang itu yang disebabkan oleh terjadinya perubahan pada tingkat pengetahuan, keterampilan, atau sikapnya. Belajar meliputi tidak hanya mata pelajaran, tetapi juga penguasaan, kebiasaan, persepsi, kesenangan, minat, penyesuaian sosial, bermacam-macam keterampilan, dan cita-cita. Untuk lebih jelasnya silahkan baca postingan yang sudah lumayan lama Apa Yang di Maksud Belajar.

Nah ini lah Video Hasil saya Belajar, jadi mohon maaf kalau tidak begitu bagus dan tidak memuaskan. Nama juga sedang belajar. Tapi lumayan lah kalau menurut saya mah, gak tau kalau yang nilai orang lain. xixixii...
😎 🇪 🇰 🇦 😎 🇮 🇰 🇭 😎
➡ VIDEO BUDAK KAMPUNGSAWAH 🎬


➡ VIDEO BELAJAR DAN BERBAGI 🎬


Demikian postingan kali ini tentang Belajar Membuat Video, mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyajian postingannya. Untuk kode musiknya silahkan Klik Link MY MUSIK ONLINE.
Selanjutnya baca juga : CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BELAJAR MEMBUAT VIDEO
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi