BELAJAR DAN BERBAGI
Bursa Jual Beli Mobil Bekas di Denpasar, Bali
banner

CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Sore Sahabat Belajar dan Berbagi. Setelah pada postingan sebelumnya saya Share tentang pengalaman saya Belajar Membuat Video dan juga Membaca dan Menulis, sekarang saya akan share tentang Cara Membuat Video di VideoPad. Mengapa saya mengambil Judulnya memakai VideoPad ? ... Ya karena pertama saya belajar membuat Video nya memakai VideoPad dan belum mencoba yang lainnya hehehe. Ternyata asik juga yah belajar membuat video.
CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD
Maaf ya sobat semuanya, Saya membuat postingan Cara Membuat Video di VideoPad ini bukan karena saya bisa, cuma berbagi pengalaman saja berdasarkan pengalaman kemarin dan baru sedikit yang saya coba fitur menunya. Mungkin sobat ada yang bisa Cara Membuat Video dengan Aplikasi yang lainnya ya di share lah biar saya nanti ikutan belajar lagi xixixixixi... Mengutip Kata-kata motivasi dari Kang Nakusan Kstiawan yang punya Blog Nakusan Bali Technology "Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google..." memang betul adanya, semuanya ada, tinggal kemauan kita untuk mau belajar atau tidak. Makanya saya ingin sekali bisa Belajar Membuat Video.

Baiklah, karena sudah terlalu sore dan takut jaringan modemnya lemot lagi inilah cara membuat video di videopad.

Pertama, siapkan dulu Aplikasi VideoPad nya dan Installkan di Komputer atau Laptop. Untuk Aplikasinya silahkan saja cari yah di Mbah Google, banyak koq.
Kedua, Siapkan File Musik atau File Video atau Foto Animasi atau Gambar Animasi atau Foto Biasa Juga bisa yang mau di buat Video.
Ketiga, Buka Aplikasi VideoPad nya yang sudah di Install.
CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD

Keempat, Untuk Tampilan awal/permulaan video silahkan kita bisa menggunakan Video atau Gambar atau Tulisan sesuai yang kita mau. Di sebelah Kiri atas ada tulisan "Drop Media Files Here To Add Clips" Klik Kanan di dalam kotaknya, kemudian Pilih File yang akan dimasukan.
CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD
Kelima, Sebagai Contoh Saya akan membuat video Cara Membuat Video di VideoPad. Berarti saya Add Files Dulu Gambar, Video dan Musik Pendukungnya. Untuk lebih Jelasnya lihat Video Hasil Belajar Membuat Video di VideoPad nya xixixii... Kalau Amburadul Harap Maklum Yah...

Video Cara Membuat Video di VideoPad


Sekalian Nitip Link VIDEO GOYANG HOT AYAM KAMPUS... Eehh salah VIDEO GOYANG HOT AYAM KAMPUNG gitu maksudnya..hahahaaaa... Asik..asik... Buka Sithikkk.. Joooozzz.....!!

VIDEO GOYANG HOT AYAM KAMPUNG


Demikian Cara Membuat Video di VideoPad nya. Untuk Menu dan fitur yang lain di VideoPad silahkan sobat mencoba nya sendiri yah. Saya juga mau Belajar lagi agar bisa. Semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan bagi sobat semua yang sempat berkunjung di Blog saya ini, mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan, maupun kata-kata yang menyinggung perasaan dalam penyajiannya. Namanya juga sedang Belajar. Jadi Harap Maklum Yah.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang - Jawa Barat.
Follow Me: | +Google | Facebook | Twitter | Contact | My Music |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CARA MEMBUAT VIDEO DI VIDEOPAD
Share This Article :
Print PDF
.post-comment-link { visibility: hidden; }
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
BLOG BUDAK KAMPUNGSAWAH
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Blog Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger Belajar dan Berbagi