CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Karena tadi Online di Facebook dan terus Main Game di Bluestacks App Player kalah terus, jadi dari pada nganggur, mending online di Blogspot untuk corat-coret  Membuat Postingan Blog. Setelah pada postingan kemarin tentang POPDA Karawang Tahun 2015 dan postingan sebelumnya tentang Cara Menggugurkan Kandungan Kopi, ingat Kandungan Kopi, bukan Kandungan Bayi yah ... wkwkwkaaa.... Akhirnya tetap saja malam ini nggak tahan ingin Ngopi juga. Maklum tadi sudah membeli stok kopi buat begadang menemani malam ini mengedit data Dapodikdas 2015 dan melihat Cek Info PTK tahun 2015. Mau nggak mau ya tetap buat kopi.
CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT
Cara Membuat Blog di Blogspot. Bagaimana gambar di atas ? ... keren kan ?... nggak keren juga pokoknya keren deh kalau menurut saya mah. Gambar di atas di Upload waktu postingan Review Posting Blog Belajar dan Berbagi, jadi sekarang nggak upload lagi. Memakai Gambar yang sudah di Upload saja di Blog saja. Waktu sesudah memposting tentang review Blog Belajar dan Berbagi, beberapa hari yang lalu ada teman yang bertanya Bagaimana Cara Membuat Blog di Blogspot sih ? ... Kan Kang Eka punya Blog tuh kata teman saya. Sempat bingung jawabnya juga. Maklum saya juga masih belajar dan bingung kalau ada yang bertanya seperti itu, akhirnya saya balik tanya saja xixixiii, sudah punya Email nya belum ? ... temen saya jawab sudah di gmail Kang, di Yahoo juga punya. Nah terus saya jawab saja, kalau begitu tinggal Login di Google terus cari Tutorial Panduan Membuat Blog di Blogspot. Kalau sudah ketemu, kemudian buka alamat Blogspot nya di https://www.blogger.com. Selanjutnya Klik Buat Blog Baru dan ikuti petunjuk-petunjuk yang ada.
CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT
CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT
Selesai deh membuat blog nya. Nah untuk langkah-langkah selanjutnya silahkan buka dan cari tentang segala macam Tutorial Blog, Template Blog, Optimasi Blog, maupun Cara mendapatkan Backlink dan lain-lain. Banyak koq postingannya tinggal di cari saja di Google hehehe. Sedikit demi sedikit lah belajar membuat blog nya, jangan terburu-buru... kan bertanyanya sekedar Bagaimana Cara Membuat Blog di Blogspot. Atau silahkan saja buka postingan saya di menu atas Link Sahabat Blogger. Nah di dalamnya banyak teman-teman dari Blogger yang isi postingan blognya tentang Tutorial Blogger dan lain-lain. Da saya mah gak bisa, buat blog juga cuma sekedar buat nemenin ngopi saja. Jadi kalau ada yang bertanya jadi suka bingung jawabnya hikhikhikhik. Demikian postingan malam ini, karena kopinya sudah habis heheheee... semoga bermanfaat ya. Inginnya sih masih menulis ngelantur terus, tapi apa daya mata tak sampai alias sudah mengantuk. Mohon maaf atas segala kekurangan, kesalahan, maupun kata-kata atau tulisan yang kurang berkenan dihati pembaca yang sempat berkunjung di postingan ini tentang Cara Membuat Blog.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi