FITUR LAPORAN STATUS BINAAN PENGAWAS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam minggu Sahabat Belajar dan Berbagi. Bagaimana malam mingguannya hehehe. Semoga lancar dan sukses ya. Walaupun itu hanya malam mingguannya cuma di rumah saja alias tidak jalan-jalan kemana-mana. Kalau saya tadi malam mingguannya melihat Gerhana Bulan Total April 2015 atau (Blood Moon 2015) di Blog nya Kang Nakusan xixixii abisnya mendung jadi gak kelihatan, yang penting berkesan dan tetap semangat yah. Baiklah sambil nunggu jam 12 malam. Setelah sebelumnya saya posting tentang Cara Menggugurkan Kandungan, POPKAB Karawang Tahun 2015, Cara Membuat Blog di Blogspot dan Lagu Bang Iwan Fals Doa Pengobral Dosa, postingan sekarang seputar informasi Pendidikan dari Padamu Negeri yang saya dapat dari FanPage Facebook nya Padamu Negeri Kemdikbud yaitu tentang Fitur Laporan Status Binaan Pengawas.

FITUR LAPORAN STATUS BINAAN PENGAWAS


Fitur Laporan Status Binaan Pengawas khusus diberikan kepada login Admin Dinas dan Admin LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) untuk memonitor para pengawas beserta binaannya baik pengawas guru maupun pengawas sekolah.

FITUR LAPORAN STATUS BINAAN PENGAWAS

Disediakan pula unduhan file raw data para pengawas beserta para binaannya sebagai laporan yang uptodate. Fitur Laporan Status Binaan Pengawas untuk tujuan Tata Kelola Pengawas yang lebih terkendali sehingga seluruh sekolah dan para guru mendapatkan para pengawas pembinanya masing-masing.

FITUR LAPORAN STATUS BINAAN PENGAWAS

Demikian informasi postingan malam ini tentang Fitur Laporan Status Binaan Pengawas, semoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan dalam penyajiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
FITUR LAPORAN STATUS BINAAN PENGAWAS
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi