BELAJAR DAN BERBAGI
Bursa Jual Beli Mobil Bekas di Denpasar, Bali
banner

BLOG BERBAGI VERSI WONG CUNGKUP.COM

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat bermalam minggu Sobat Belajar dan Berbagi. Rasanya sudah lama sekali tidak Review Blog lagi yah. Lumayan untuk menambah-nambah postingan Blogger Belajar dan Berbagi serta sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih karena selalu setia menemani saya baik di Blogger maupun di Grup KPK Blogger Community. Aku Mah Apa Atuh tanpa Sobat-sobat semua yang selalu setia menemani Online hehehe, terimakasih yah. Review Postingan Blog yang pernah saya Share antara lain :

  1. Blog Desa Cilembu.
  2. Mang Yono.
  3. Direktori Wisata Indonesia.
  4. Blog Nakusan Bali Technology.
  5. Blog Reo Adam.
  6. Shopious.com Direktori Toko Online Fashion.
BLOG BERBAGI VERSI WONG CUNGKUP.COM

Untuk malam minggu kali ini saya akan Share Blog nya Kang Yanto Cungkup yang mempunyai Blog Berbagi Versi Wong Cungkup yang beralamat di http://www.wongcungkup.com yang belum lama ini posting tentang Arti Kata Cungkup. Siapa tahu kapan-kapan bisa main ke Daerahnya Kang Yanto. Berdasarkan informasi dari wongcungkup.com, Cungkup merupakan sebuah desa terpencil yang berada di perbatasan Kabupaten Blitar dan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur. Tepatnya dekat dengan Waduk Karangkates yang merupakan waduk yang menjadi pusat tenaga listrik di Jawa Timur, Madura dan Bali (Sama kang, saya juga dari Kampung, Kampungsawah tepatnya hehehe). Jarak dari Cungkup ke Kota Malang kurang lebih 40 KM dan ke Kota Blitar kurang lebih 50 KM. Menurut sejarah yang diceritakan secara turun menurun, nama cungkup diberikan oleh seorang Kiyai yang bernama Tunggul Wulung. Beliau adalah orang yang pertama babad alas di daerah tersebut. Nah menurut cerita ketika membuka alas itulah ternyata di tempat tersebut sudah ada sebuah Cungkup. Maka jadilah Desa tempat tinggalnya Kang Yanto Cungkup tersebut diberi nama Cungkup.

Berdasarkan hasil semedi saya sambil ngopi dan ngelamun ternyata Blog Wongcungkup Berbagi resmi mulai launching 2 Maret 2013. Suka dan duka nya patut dijadikan motivasi khususnya bagi saya sendiri. Karena Cerita Perjalanan Blog Wongcungkup tersebut tidak semulus yang kita kira. Konon berdasarkan hasil saya Semedi sambil ngopi, dulunya visitornya cuma sedikit bisa dihitung dengan jari. Dan pernah juga putus asa mengurus blog tersebut karena minimnya visitor. Untungnya di pertengahan bulan Agustus 2013 sampai sekitar Oktober 2013 blog wongcungkup.com bisa menghasilkan recehan dollar. Dan hal tersebut cukup menjadi penyemangat bagi Sang Admin Kang Yanto Cungkup untuk lebih maju lagi. Dunia ngeblog memang banyak suka dukanya, puncaknya ketika blog Wongcungkup Berbagi menjadi korban Algoritma Panda di sekitar bulan Maret-April 2014 menjadikan visitor blog tersebut anjok dari sebelumnya visitor dikisaran 1800/hari menjadi 400/hari. Akhirnya pada bulan Juni 2014 Blog Wongcungkup custom Domain ke TLD (Top Level Domain) dan Alhamdulillah kini pengunjung dari wongcungkup dikisaran 3000-3600/hari dengan pageview 5000/hari. Mantaaap kan ...!!!

BLOG BERBAGI VERSI WONGCUNGKUP.COM
BLOG BERBAGI VERSI WONG CUNGKUPBLOG BERBAGI VERSI WONG CUNGKUP

Blog Berbagi Versi Wongcungkup diulang tahun yang kedua tahun 2015 pernah mendapatkan penghargaan dari www.cara-ririn.com berupa satu Piagam Penghargaan telah menjadi Juara ke 9 di Kontes SEO Blog Cara Ririn.Com Tahun 2015. Admin Blog Wongcungkup Berbagi juga berdo’a pada ulang tahun wongcungkup berbagi yang kedua tersebut semoga dengan semakin bertambah usia blog, kedepannya blog wongcungkup.com juga bisa memberikan manfaat bagi pembaca dan pengunjung blog dan juga semakin ramai sehingga rezeki dari recehan dollar bisa terus mengalir. Aamiin.

Jika sobat yang tidak sengaja berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini ingin mengenal lebih jauh dan berkenalan dengan Admin Wong Cungkup, silahkan Klik Link di bawah ini :

Nama Admin : Yanto Cungkup
Link URL Blog : http://www.wongcungkup.com
Title Blog : Wongcungkup.com - Berbagi Versi Wong Cungkup
Fan Page Facebook : Wongcungkup.com - Berbagi Versi Wong Cungkup

Demikian share postingan tentang Blog Berbagi Versi Wong Cungkup hasil semedi saya di malam minggu yang cerah ini, sambil ngopi juga tentunya hehehe. Semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi. Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Yanto Cungkup yang telah mengijinkan saya untuk meriview Blognya serta kepada Sobat Blogger semuanya yang selalu setia berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mohon maaf kalau ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang - Jawa Barat.
Follow Me: | +Google | Facebook | Twitter | Contact | My Music |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
BLOG BERBAGI VERSI WONG CUNGKUP.COM
Share This Article :
Print PDF
.post-comment-link { visibility: hidden; }
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
BLOG BUDAK KAMPUNGSAWAH
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
Follow blog
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | BUDAK KAMPUNGSAWAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BELAJAR DAN BERBAGI - All Rights Reserved
Blog Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger Belajar dan Berbagi