TIPS AGAR BANYAK FOLLOWERS TWITTERNYA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang menjalankan. Alhamdulillah di Bulan Ramadhan 1436 H tahun 2015 ini, akhirnya saya bisa membuat Akun Twitter Khusus Blog Belajar dan Berbagi. Selain itu Widget Twitter nya sudah dipasang di blog ini tapi belum ada Followernya hahaha. Akun Twiiter sudah punya, tapi belum Follow orang lain dan belum ada yang Follow hehehee... Maklum kan masih baru Akun Twitternya (Alesan, Padahal akun yang lama juga cuma sedikit). Nah, Tips Agar Banyak Followers Twitternya bagaimana yah ? ... Selain itu kalau Loading Blog nya bertambah berat harap maklum. Namanya juga sedang belajar sedikit-sedikit biar bisa.

TIPS AGAR BANYAK FOLLOWERS TWITTERNYA


Keinginan membuat Akun Twitter Khusus Belajar dan Berbagi ini karena ingin terpisah dengan akun pribadi. Sebetulnya sudah beberapa hari saya membuat Akun Twitter Belajar dan Berbagi. Share ulang Postingan Blog dari pertama sampai terakhir yang lamanya. Padahal Postingannya nggak banyak tapi lumayan pegel juga. Setelah tadi saya tambahkan Meta Tag HTML menggunakan Meta Twitter Card yang saya dapat di Blog nya Kang Adhy Suryadi yaitu Memasang Meta Twitter Card Markup (makasih ya kang), kemudian saya search Tips Agar Followers Twitternya Banyak di Mbah Google. Saya buka satu persatu Tips Agar Banyak Followers Twitternya dan isinya rata-rata hampir sedikit sama. Ada yang harus registrasi lewat situs tertentu, misalnya seperti alamat Situs di bawah ini :
  1. http://Folbek.me,
  2. http://twitclub.com,
  3. http://twiends.com,
  4. http://tweepi.com,
  5. http://newfollow.info,
  6. http://followback.info,
  7. http://hitfollow.info,
  8. http://letgetmorefollowers.info,
  9. http://plusfollower.info,
  10. https://twitter.com/ekaikhsanudin (yang ini mah Modus sekalian Promosi Akun Twitter yang baru hahahaa...)
  11. Dan lain-lain.

TIPS AGAR BANYAK FOLLOWERS TWITTERNYA

Selain cara di atas agar Twitter Kita Banyak Followers, hasil pencarian di Mbah Google ada yang memberi saran secara manual dengan cara saling Follow Twitter Teman dengan menerapkan sistem follback, ada yang Memanfaatkan twitter para artis (saya harus jadi artis dulu kayaknya nih), Membuat tweet yang berkualitas, bermanfaat, menarik dan enak dibaca oleh followers, meminta kepada teman dekat untuk mempromosikan twitter kita dan sebaliknya atau menjadi komentator yang baik pada suatu akun twitter yang mempunyai follower banyak, mempromosikan akun twitter di Social Network seperti Facebook, Google Plus, Blogger (nah mending cara ini sambil buat postingan di Blog) dan lain-lain. Dan bila ingin cepat juga ada yang mengasih saran supaya berkunjung ke halaman Advertisers dan menyiapkan beberapa uang yang cukup untuk mempromosikan akun twitter kita langsung oleh pihak twitter. (wah, nggak mungkin deh, mending buat beli pulsa quota modem saja hahaha...). Dan akhirnya saya malah bingung sendiri mau pakai cara yang mana Tips Agar Banyak Followers Twitternya. Mungkin Sobat ada yang mau ngasih saran lagi ? ... Monggo, dipersilahkan dan terima kasih sekali. Atau mungkin sobat punya akun Twitter, boleh dong di share di kotak komentar, nanti saya follow deh dan jangan lupa follow balik juga yah xixixii. Dan inilah Akun Twitter Belajar dan Berbagi : BELAJAR DAN BERBAGI punya saya atau EKA IKHSANUDIN.

Demikian postingan malam hari ini tentang bagaimana Cara Agar Follower Twitter Banyak, sambil menunggu waktu makan sahur. Terima kasih atas saran dan masukannya, semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi. Mohon maaf jika banyak kesalahan dan kekurangan dalam penyajiannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
TIPS AGAR BANYAK FOLLOWERS TWITTERNYA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi