MUDIK LEBARAN 2015 KE YOGYAKARTA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sahabat Belajar dan Berbagi dan Selamat malam buat rekan-rekan Operator sekolah yang sedang Download Aplikasi Dapodikdas Versi 4.0.0 maupun yang sedang Entri Data di Aplikasi Dapodikdas 4.0.0. Postingan sekarang saya cuma sekedar share tentang Mudik Lebaran 2015 Ke Yogyakarta yang minggu kemarin saya lakukan bersama keluarga. Sekalian kemarin itu berangkat dan balik lagi nya mencoba melewati Tol Cipali. Karena saya berangkat mudik dari Karawang menuju Yogyakarta hari kedua Idul Fitri, 18 Juli 2015 dan berangkatnya dari Rumah kurang lebih pukul 20:00 (8 Malam) bertepatan dengan malam minggu, Alhamdulillah lancar dan nyaman sampai tujuan di Kampung halaman Hari Minggu, 19 Juli 2015 sekitar pukul 13.:00 (jam 1 Siang).

MUDIK LEBARAN 2015 KE YOGYAKARTA
Gambar Foto Gunung deket Kampungku di Yogya

Perjalanan mudik lebaran ke Yogyakarta tahun 2015 ini boleh di bilang sangat lancar dari pada tahun kemarin. Kalau tahun kemarin 2014 hampir 36 jam lebih diperjalanannya juga hehehehe, sampai mabok diperjalanan terbentur macet berjam-jam di Prupuk. Padahal mudik tahun kemarin juga sama berangkatnya lebaran hari kedua. Alhamdulillah sekali karena ada Tol Cipali jadi perjalanan mudik lebaran tahun ini lebih cepat, selain itu jalanan juga sedikit sepi waktu lewat Tol Cipali sehingga keluar Gerbang Tol Pejagan masih kurang dari Jam 11:00 malam.
MUDIK LEBARAN 2015 KE YOGYAKARTA
Gambar Foto Waktu Mau Keluar Tol Pejagan

Mudik Lebaran 2015 Ke Yogyakarta selain untuk menengok Sanak saudara di kampung, juga karena ada kegiatan rutin Syawalan Trah Simbah Buyut yang dilakukan setiap Idul Fitri. Maklum jarang sekali bertemu kalau tidak pas Mudik lebaran. Selain itu kalau liburan hari-hari biasa sering nggak kebagian jatah liburan dan nggak bisa pergi jauh-jauh hehehe. Makanya moment lebaran sering saya gunakan untuk mudik ke Yogyakarta sekalian refresing. Tidak lama sih di Yogya nya juga, cuma 4 hari sampai Hari Rabu, 22 Juli 2015 terus pulang ke Karawang lagi. Karena Hari Senin nya 27 Juli 2015 sudah mulai masuk sekolah lagi. Lumayan ada waktu untuk istirahat di rumah.

MUDIK LEBARAN 2015 KE YOGYAKARTA
Gambar Foto Sedang Santai di depan rumah di Godean, Sleman, Yogyakarta


Jangan lupa baca juga postingan saya tentang :
1. JOGJA HIPHOP FOUNDATION - SONG OF SABDATAMA
2. HALAL BILHALAL TRAH RESO DINOMO
3. PENDAKIAN GUNUNG RINJANI 2012
4. NAMA-NAMA KECAMATAN DI KARAWANG
5. DESAKU KAMPUNGSAWAH KECAMATAN JAYAKERTA
6. UNSIKA MENJADI PERGURUAN TINGGI NEGERI
7. KECAMATAN JAYAKERTA KABUPATEN KARAWANG

Hari Rabu 22 Juli 2015 malam Kamis balik lagi ke Karawang dan sampai di rumah sekitar Pukul 17:00 Hari Kamis 23 Juli 2015. Lumayan lama juga perjalanan balik dari Yogyakarta menuju Karawang. Karena sudah mulai banyak yang kembali balik ke tempat tinggalnya masing-masing dan sudah mulai ada yang masuk kerja juga. Demikian tulisan kali ini tentang perjalanan saya bersama keluarga Mudik Lebaran 2015 Ke Yogyakarta. Bagaimana mudik lebaran sobat semuanya kemarin waktu lebaran ? ...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
MUDIK LEBARAN 2015 KE YOGYAKARTA
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi