GADGET ENTRI BLOG YANG DIUNGGULKAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat Belajar dan Berbagi. Setelah tadi malam saya share tentang Google Doodles Ulang Tahun B.K.S. Iyengar yang Ke - 97. Pada Postingan kali ini saya ikutan share seputar Blogger yaitu Gadget Entri Blog Yang Diunggulkan. Sebetulnya saya juga baru tahu tadi waktu buka Dashboard Blogger koq ada postingan baru di Blogger Buzz tentang Highlight the posts that matter the most. Walau saya kurang bisa Bahasa Inggris saya Klik saja Postingannya. Terus saya artikan di Google Translate apa sih artinya hihihii. Ternyata ada Fitur Gadget terbaru dari Blogger yang bernama Featured Post. Setelah dicari-cari ditambah Gadget tidak ada tulisan Featured Post. Mungkin karena Dashboard Blogger saya memakai Bahasa Indonesia kali yah. Tapi dalam Tambah Gadget ada Gadget yang bertuliskan Entri Yang Diunggulkan. Mungkin ini kali yang dimaksud Gadget Featured Post yang ada dipostingan Blogger Buzz tersebut. Kalau menurut Sobat Blogger sih ? ....

GADGET ENTRI BLOG YANG DIUNGGULKAN, Gadget Featured Post

Saya sendiri belum mencoba memasang Widget Entri Yang Diunggulkan (Gadget Featured Post) di Blog Belajar dan Berbagi. Tapi kalau melihat cara memasang Gadget Featured Post, menurut saya pribadi tidak terlalu sulit atau cukup mudah. Kita tinggal Login di Blogger, terus masuk ke Dashboard Blogger kemudian Klik Tab Tata Letak (Layout), klik Tambahkan Gadget dan kemudian Pilih Entri Yang Diunggulkan (Featured Post) yang mau dipasang di Blog kita. Terus Konfigurasi Featured Post nya dan Memilih Salah Satu Postingan Blog yang mau di tampilkan kita bisa menentukan sendiri dan terakhir Klik Simpan (Save). Saya juga mau mencoba ah hehehe. Sepertinya tambah keren, semoga saja Loading Blognya tidak menambah berat.

GADGET ENTRI BLOG YANG DIUNGGULKAN, Gadget Featured Post

Demikian postingan malam ini tentang Gadget Featured Post atau Widget Entri Yang Diunggulkan yang saya baca di Blogger Buzz. Kalau ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang salah serta kurang berkenan di hati mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
GADGET ENTRI BLOG YANG DIUNGGULKAN
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi