KUNJUNGAN KE TLC KARAWANG

Pada Hari Senin tanggal 4 Juli 2011 Perwakilan Guru SD se-Kecamatan Jayakerta mengadakan kunjungan ke Teacher Learning Center (TLC) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang. Teacher Learning Center (TLC) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang diresmikan oleh Bupati Karawang Drs. H. Dadang S. Muchtar dan Direktur Profesi Pendidik Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Kementerian Pendidikan Nasional, Prof. Ahmad Dasuki pada tanggal 7 Oktober 2010 dan dihadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Moh. Wahyudin Zarkasy, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Karawang, Eka Sanatha, serta para pejabat daerah dan kepala sekolah yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

KUNJUNGAN KE TLC KARAWANG TLC Karawang yang didukung oleh Sampoerna School Of Education dan PT. HM. Sampoerna, Tbk tersebut dibangun dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Karawang, dan kelak akan menjadi model bagi pusat pengembangan kuailtas guru di daerah-daerah lain di Indonesia.

KUNJUNGAN KE TLC KARAWANG
Keberadaan TLC akan menyediakan akses sumber belajar bagu para guru secara menyeluruh. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, TLC juga dilengkapi perpustakaan lengkap dengan buku-buku pendidikan dan keguruan, media pembelajaran, ruangan diskusi, serta fasilitas computer yang terhubung dengan jaringan internet, dan memiliki akses ke berbagai jurnal-jurnal pendidikan on-line internasional.
KUNJUNGAN KE TLC KARAWANG

Director of Communication PT. HM. Sampoerna, Tbk, Niken Rachmad mengatakan bahwa tenaga pendidik yang ditunjang dengan sistem pendidikan yang berkualitas merupakan salah satu kunci terpenting dalam keberhasilan pendidikan di Indonesia dan merupakan bentuk investasi bangsa unatuk menciptakan masyarakat serta calon pemimpin bangsa di masa depat. “Kami berkomitmen terus untuk mendukung tersebut melalui berbagai program dan inovasi sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami.

KUNJUNGAN KE TLC KARAWANG
Naah...!! bagi rekan-rekan Guru yang berada di Karawang dan belum pernah berkunjung ke TLC Disdikpora Kabupaten Karawang, Silahkan berkunjung dan sekalian daftar menjadi anggota TLC yaah. Ayoo...!! kita sama-sama memajukan Pendidikan di Karawang. Terima Kasih Sampoerna School Of Education dan PT. HM. Sampoerna, Tbk.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
KUNJUNGAN KE TLC KARAWANG
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi