LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS TONGKAT

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Jayakerta melaksanakan Kegiatan Lomba Tata Upacara Pembukaan Latihan Pramuka dan LKBBT (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tongkat) tahun 2014 untuk tingkat Penggalang. Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan dari tanggal 10 November 2014 dan menurut jadwal selesainya tanggal 17 November 2014. Tujuan diadakannya kegiatan Lomba Tata Upacara Pembukaan Latihan Pramuka dan Ketangkasan Baris Berbaris Tongkat adalah untuk menjaring peserta berprestasi dalam bidang kepramukaan yang nantinya akan mewakili Kwaran Jayakerta ke Tingkat Kwarcab Karawang.
 
LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS KWARRAN JAYAKERTA 2014
 
Selain tujuan di atas, tujuan kegiatan Lomba Upacara Pembukaan Latihan Pramuka dan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Tongkat adalah melaksanakan program kerja Kwarran Jayakerta yang dipimpin oleh Ketua Kwarran Jayakerta Bapak Komarudin, S.Pd. serta sebagai bentuk Implementasi dari Kurikulum 2013 di mana Pramuka menjadi Ekstrakulikuler wajib yang harus dilaksanakan di tiap-tiap Gugus Depan (Gudep). 
 
LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS KWARRAN JAYAKERTA 2014
 
Kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Tongkat dan Lomba Tata Upacara Pembukaan Latihan Pramuka tersebut diikuti oleh 6 Gugus yang meliputi 28 Sekolah Dasar (SD), 8 Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan 5 peserta dari Tingkat SMP yang ada di wilayah Kwarran Jayakerta, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.
 
LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS KWARRAN JAYAKERTA 2014
 
Karena besok Hari Kamis, 13 November 2014 adalah Jadwal lomba di Gugus Medangasem-Ciptamarga, maka untuk persiapan lomba di atas maka Personil Pramuka SDN Medangasem III melakukan latihan pemantapan. Inilah personil adik-adik siswa SDN Medangasem III - Karawang Sedang Latihan Pramuka. Tetap semangat 45 walau panas juga xixiii....semangat...semangat..!!!
 
LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS KWARRAN JAYAKERTA 2014
 
Mantap bener latihannya, semangat terus heheheee... siapa dulu dong yang ngelatihnya. Nah... nah... nah... pelatihnya kemana ya. Wah...wah... Ini lah dia pelatihnya... Jreng... Jreng...
 
LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS KWARRAN JAYAKERTA 2014
 
Sudah dulu ah postingan kali ini, karena sudah sore dan sebentar lagi adzan magrib. Semoga adik-adik menampilkan penampilan terbaiknya besok dan tetap semangat serta kompak selalu. Semangat... semangat... semangat.... !!!
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
LOMBA KETANGKASAN BARIS BERBARIS TONGKAT
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi