JADWAL BULUTANGKIS SEA GAMES 2015

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat bermalam minggu Sobat Belajar dan Berbagi semuanya. Setelah tadi menonton pertandingan Sepak Bola antara Indonesia VS Kamboja yang hasilnya di menangkan Indonesia dengan Skor 6 : 1 untuk Indonesia, untuk postingan di malam minggu ini saya Share lagi seputar Kegiatan SEA Games ke 28 Tahun 2015 di Singapura yaitu tentang Jadwal Pertandingan Bulutangkis SEA Games 2015 yang menurut informasi di General Schedule SEA Games di mulai tanggal 10 Juni 2015 sampai 16 Juni 2015. Olahraga Bulutangkis (Badminton) merupakan salah satu olahraga Favorit saya selain bermain Sepak Bola walau kadang kalau main di kampung saya sering kalah mulu xixixi. Maka dari itu saya sangat menunggu-nunggu pertandingan Bulutangkis di ajang SEA Games 2015.

JADWAL BULUTANGKIS SEA GAMES 2015

Jadwal pertandingan Bulutangkis (Badminton) pada kegiatan SEA Games ke 28 Tahun 2015 di Singapura menurut rencana di mulai 10 Juni sampai 16 Juni 2015 yaitu dipertandingan untuk Tim Putra (Men's Team), Ganda Putra (Men's Double), Single Putra (Men's Singles), Tim Putri (Women's Team), Ganda Putri (Women's Double), Single Putri (Women's Singles) dan Ganda Campuran (Mixed Doubles). Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Link Jadwal SEA Games 2015 di bawah ini :

28th SEA Games Official Results - (Badminton) Sport Overview
General Schedule SEA Games 2015.
28th SEA Games Singapore 2015

JADWAL BULUTANGKIS SEA GAMES 2015

Jangan Lupa Kunjungi Juga : LAGU GOYANG JIGO 25

Demikian postingan malam ini tentang Jadwal Bulutangkis SEA Games 2015 yang berlangsung di Singapura. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan maupun kata-kata yang kurang berkenan di hati.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
JADWAL BULUTANGKIS SEA GAMES 2015
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi