Tahun Baru Islam 1442 H

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat berjumpa lagi sobat belajar dan berbagi. Setelah kemarin kita Memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia, tidak terasa sekarang kita sebagai Umat Muslim memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H yang bertepatan dengan Hari Kamis, 20 Agustus 2020. Bulan sabit datang membelah kelabu. Bintang-bintangpun muncul terharu. Dunia yang di penuhi fatamorgana dan kadang menipu diri dengan keindahan duniawi. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah untuk sahabat-sahabatku tercinta.

Tahun Baru Islam 1442 H, ekaikhsanudin.net


Walaupun tiada iringan kembang api, namun Tahun Baru Islam tetap lebih bermakna dari tahun lalu. Selagi kita masih diberi kesempatan untuk bernafas, selagi Allah SWT masih memberikan limpahan nikmat bagi kita untuk tetap berada di dunia, marilah kita bersama-sama menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Semoga di tahun ini kita bisa meraih RidhaNya. Aamiin.

Eka Ikhsanudin Sekeluarga
Mengucapkan :
Selamat Tahun Baru Islam
1 Muharram 1442 Hijriah.

Yaa Allah SWT,
Di tahun 1442 H ini, muliakanlah kami, Lapangkanlah hati kami, Bahagiakanlah kami, sahabat-sahabat kami dan Luaskanlah Rezeki kami, Mudahkanlah urusan kami, Kabulkanlah cita-cita kami, Jauhkanlah kami dan sahabat-sahabat kami dari segala penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar, Munkar, Jauhkanlah dari segala musibah, Serta terimalah semua amal ibadah kami dan Ampunilah dosa-dosa kami... Aamiin ...

Baca juga : Lirik Lagu Ramadan Mostafa Atef

Mohon Maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Tahun Baru Islam 1442 H
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi